Limbad Tetap Jalin Komunikasi dengan Anak di Tengah Proses Perceraian

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2178134 limbad-tetap-jalin-komunikasi-dengan-anak-di-tengah-proses-perceraian-TZzjXfSRbj.jpg Limbad (Foto: Okezone)

JAKARTA – Limbad masih tetap menjalin komunikasi dengan buah hatinya hasil pernikahan dengan Benazir Endang, Lim Bintang, di tengah proses cerainya. Limbad juga beberapa kali menemui putrinya itu.

Limbad, Benazir, dan anak

“Ada komunikasi itu anak Benazir Endang, Lim Bintang dengan master Limbad. Kalau itu masih komunikasi,” ujar kuasa hukum Benazir Endang, Hardiansyah kepada Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (4/3/2020).

Istri ke-2 Limbad, Benazir Endang juga tak pernah membatasi pertemuan sang putri dengan ayah kandungnya itu. Benazir juga tetap memberi kebebasan bagi Limbad untuk bertemu putri mereka kapanpun ia mau.

Baca Juga:

- Selain Perceraian, Istri Kedua Limbad Juga Layangkan Gugatan Hak Asuh Anak

- Mantan Istri Engku Emran Sebut Laudya Cynthia Bella Miliki Emosi Kuat

“(Benazir) enggak (membatasi), untuk pertemuan diberikan kebebasan sama Benazir. Selama Limbad mau bertemu anaknya dibebasin,” lanjut Hardiansyah.

Meskipun demikian, Benazir sendiri tak lagi berkomunikasi dengan Limbad. Untuk mengantarkan sang putri bertemu dengan ayahnya, Benazir meminta tolong kepada sang kakak.

Limbad

Seperti diberitakan sebelumnya, proses percaraian Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang masih terus berlangsung. Benazir melayangkan gugatan cerai terhadap Limbad melalui Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 13 Januari 2020 lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini