Selain Perceraian, Istri Kedua Limbad Juga Layangkan Gugatan Hak Asuh Anak

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2178072 selain-perceraian-istri-kedua-limbad-juga-layangkan-gugatan-hak-asuh-anak-ogFDAF3GhL.jpg Benazir, istri ke-2 Limbad (Foto: Instagram/@benazir120912)

JAKARTA – Sidang percaraian Limbad dengan istri keduanya, Benazir Endang masih terus berlanjut. Selain perceraian, Benazir Endang sekaligus melayangkan gugatan hak asuh atas putri semata wayangnya dengan Limbad, Lim Bintang.

Limbad, Benazir, dan anak

“Kalau hak asuh anak itu sudah masuk dalam gugatan kita,” ujar kuasa hukum Benazir Endang, Hardiansyah kepada Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (4/3/2020).

Hardiansyah juga mengatakan jika dalam putusan nanti, hak asuh Lim Bintang jatuh ke tangan Benazir, kliennya itu tak akan menghalang-halangi Limbad untuk bertemu buah hati mereka.

Baca Juga:

- Limbad dan Benazir Endang Tak Komunikasi Sejak Januari 2020

- Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

Sementara itu, Benazir tak membuat tuntutan terhadap Limbad untuk menafkahi sang buah hati. Hal tersebut lantaran selama ini Limbad secara rutin mengirimkan nafkahnya untuk Lim Bintang.

“Nafkah anak karena sejauh ini masih ada, itu sudah menjadi kewajiban orangtua beri nafkah terhadap anak. Nafkah juga masih ada sampai sekarang, setiap bulan dikirim,” lanjut Hardiansyah.

Benazir dan Lim Bintang

Hardiansyah juga menambahkan jika saat ini pihak Benazir Endang tengah membicarakan gugatan lainnya. Sayangnya, ia enggan berbicara secara detail mengenai gugatan tersebut.

“Kalau itu lagi dibicarakan karena kan ada akibat hukum,” ujar Hardiansyah kepada Okezone melalui sambungan telepon, Rabu (4/3/2020).

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang berada di ujung tanduk. Benazir pun melayangkan gugatan cerai terhadap Limbad dengan alasan sudah tak nyaman mendapatkan teror dari pihak istri pertama Limbad.

Semestinya, agenda sidang perceraian Limbad dan Benazir kembali digelar pada Rabu, 4 Maret 2020. Namun, karena alasan tak hadirnya ketiga hakim maka sidang dengan agenda pemeriksaan saksi pihak penggugat itu diundur menjadi 26 Maret 2020 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini