Arie Untung: ke Tanah Suci Tak Ada yang Takut Korona

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175533 arie-untung-ke-tanah-suci-tak-ada-yang-takut-korona-DrCwG3GtIY.jpg Arie Untung (Foto: Instagram/@ariekuntung)

JAKARTA - Arie Untung ikut menanggapi keputusan Pemerintah Saudi Arabia yang menghentikan pelaksanaan ibadah umrah sementara. Keputusan itu diambil untuk menghindari wabah korona.

Arie Untung dan Fenita Arie

Arie menyebut jika hal tersebut merupakan berita yang menyedihkan. Selain itu, menurut suami Fenita Arie ini, sebenarnya tak ada jamaah yang takut menjalankan ibadah umrah lantaran virus yang tengah mewabah di berbagai negara tersebut.

Baca Juga:

- Doa Arie Untung untuk Jamaah Umrah yang Keberangkatannya Tertunda

- Mengintip Proses Program Hamil yang Dijalani Zaskia Sungkar

"Kemarin ada berita menyedihkan jemaah dilarang umrah agar terhindar korona. Herannya kalau untuk ke Tanah Suci tak ada yang takut dengan korona. Jika ditutup pun tak akan mengurangi gelombang jemaah yang ingin datang ke sana," tulis Arie Untung dalam keterangan unggahan Instagram pribadinya, Jumat (28/2/2020).

Arie Untung

Arie juga menyebut jika para jamaah umrah tak memiliki ketakutan lantaran meninggal di Tanah Suci merupakan sesuatu yang baik. "Itu karena saat di rumahNya, tak ada alasan untuk takut karena meninggal di sana adalah yang paling dirindukan," lanjutnya.

"Untuk yang tidak diperbolehkan ke luar Makkah untuk sementara justru malah happy bisa lebih lama di sana. Ajaib memang," tutup Arie Untung.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini