Arie Untung Ibaratkan Kakbah seperti Gedung Konser

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175588 arie-untung-ibaratkan-kakbah-seperti-gedung-konser-TzaSYgPxm0.jpg Arie Untung dan keluarga (Foto: Instagram/@ariekuntung)

JAKARTA - Arie Untung mengenang kembali momen saat melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, ayah 3 anak itu membagikan potret kenangannya bersama sang istri, Fenita Arie.

Dalam foto tersebut Arie dan Fenita kompak mengenakan busana berwarna hitam. Keduanya terlihat berdiri menghadap kakbah.

Arie Untung

Melengkapi unggahannya, aktor 44 tahun itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia mengibaratkan Kakbah layaknya gedung pertunjukkan konser yang setiap harinya dipadati orang-orang.

"Magnet terbesar dunia, satu-satunya tempat di dunia yang jutaan orang di dunia tiap hari datang silih berganti ke tempat ini. Seperti gedung konser yang penontonnya 2 jutaan orang perhari dan manggung sehari 5 kali," tulis Arie Untung mengawali tulisannya, Jumat (28/2/2020).

Baca Juga:

- Arie Untung: ke Tanah Suci Tak Ada yang Takut Korona

- Sandy Pas Band Ungkap Oding Nasution Perdalam Agama sebelum Meninggal

Aktor kelahiran Bandung itu juga berbicara soal aktivitas yang dilakukan para jamaah. Meski berasal dari latar belakang berbeda, namun para jamaah memiliki tujuan yang sama.

"Jutaan orang enggak pernah saling kenal. Mereka berbeda arah gerak tapi hanya dengan sekali komat 1 menit berdiri dengan formasi rapi," sambung pemain film Ayat-ayat Cinta2 itu.

Arie Untung dan Fenita Arie

"Berbeda bahasa tapi membaca 6 ribuan ayat yang sama. Tak berbeda bahkan satu titik koma sekalipun. Satu arah sujud, satu Aamiin, satu paket formasi gerak," tutup Arie Untung.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini