Sidang Perceraian Limbad dan Benazir Endang Ditunda Tiga Pekan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2177959 sidang-perceraian-limbad-dan-benazir-endang-ditunda-tiga-pekan-Zfd5wXol8S.jpg Master Limbad

JAKARTA - Sidang perceraian Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang, resmi ditunda. Persidangan itu kembali akan digelar hingga tiga pekan mendatang.

“Sidang ditunda tanggal 26 Maret 2020 dengan agenda sidang pemeriksaan saksi pengguggat,” kata kuasa hukum Benazir Endang, Hardiansyah, kepada Okezone, Rabu (4/3/2020).

Hardiansyah mengungkapkan alasan ditundanya sidang tersebut. Menurut Hardiansyah, tiga hakim yang biasa menyidangkan kasus perceraian Limbad dan Benazir absen.

Limbad 

Baca juga: Perceraian Limbad dan Benazir Bakal Diputus Hari Ini

“Ketiga hakim saat ini lagi ada diklat, jadi berkas dilimpahkan pada hakim yang baru. Hakim yang baru tidak berani untuk melanjutkan persidangan,” lanjut Hardiansyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, sidang percaraian Limbad dan Benazir Endang masih terus bergulir. Sidang yang rencananya digelar hari ini, Rabu (4/3/2020) dengan agenda pemeriksaan saksi dari pihak penggugat ditunda.

Sidang tersebut juga hanya dihadiri oleh Benazir Endang. Sementara itu, Limbad kembali absen dalam sidang perceraiannya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini