2 WNI Positif Korona, Melly Goeslaw Sentil Oknum Pemborong Masker

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2177914 2-wni-positif-korona-melly-goeslow-sentil-oknum-pemborong-masker-gkuzFJL22l.JPG Melly Goeslaw (Foto: instagram @melly_goelaw)

JAKARTA - Fenomena keberadaan masker yang semakin langka usai kabar virus korona menyerbu Tanah Air membuat Melly Goeslaw ikut bereaksi. Melalui unggahannya, Melly turut menyentil tindakan oknum yang sengaja memborong masker.

"Dunia ini tempat kita hidup bersama-sama. Maka berbagilah, hidup dan keselamatan bukanlah hanya milik insan yang sanggup memborong masker dan segala alat kebersihan lainnya," tulis Melly seperti dikutip Okezone dari unggahan Instagramnya pada Rabu (4/3/2020).

Melly beranggapan bahwa saat ini masyarakat Indonesia tengah diuji. Tentang seberapa eratnya rasa persaudaraan di tengah kabar mewabahnya virus korona saat ini.

Melly Goeslow 

Baca juga: Jackie Chan Konfirmasi Sehat dan Tidak Dikarantina

"Sekarang kita sedang diuji seberapa kuatnya rasa persaudaraan kita kepada sesama tanpa mengenal kaya miskin, agama, dan jabatan apapun," tuturnya.

Pelantun Bagaikan Langit itu menegaskan, agar masyarakat tak lagi memikirkan keselamatan dirinya sendiri. Karena menurutnya, semua orang berhak untuk hidup.

"Semua berhak hidup. Maka selamatkanlah masing-masing kita tanpa mencelakai orang lain. Berdoalah untuk kita semua, bukan untuk kita sendiri. Sebab kalau cuma kamu yang selamat, mau main dengan siapa coba?," ungkapnya seraya menyelipkan bahasa Sunda.

Melly Goeslow 

Baca juga: Tolak Salaman karena Waspada Korona, Ashanty Dicap Sombong

Seperti diketahui Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua warga negara Indonesia yang terjangkit virus korona pada 2 Maret lalu. Pasca adanya pengumuman itu, keberadaan masker kini mendadak jadi langka bahkan dijual dengan harga tinggi.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini