Jackie Chan Konfirmasi Sehat dan Tidak Dikarantina

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 04 33 2177896 jackie-chan-konfirmasi-sehat-dan-tidak-dikarantina-p5Ra7UNAdm.jpg Jackie Chan (Foto: Instagram Jackie Chan)

BEIJING Jackie Chan membantah jika dirinya kini tengah dikarantina lantaran virus Korona yang mewabah di banyak negara. Informasi ini disampaikan langsung aktor Karate Kid melalui postingan di Instagram.

Jackie Chan mengunggah foto sambil mengatupkan tangan dan menuliskan ucapan terima kasih. Bintang 65 tahun itu menegaskan dirinya dalam kondisi sangat sehat dan keadaan yang aman.

Baca Juga:

Beredar Rumor Jackie Chan Kena Virus Korona, Ternyata Hoax

The Iron Mask: Pertarungan Jackie Chan vs Arnold Schwarzenegger

Jackie Chan

“Tolong jangan khawatir. Aku tidak sedang di karantina,” tulis Jackie Chan dikutip Okezone, Rabu (4/3/2020).

Selain Instagram, Jackie Chan juga memberikan penjelasan melalui website resminya di Scrapbook. Bahwa ia telah menerima banyak pesan dari sahabat yang mengkhawatirkan keadaanya.

“Mereka bertanya apakah aku baik-baik saja,” ujar Chan.

Bukan hanya menerima cinta dari banyak orang, Jackie Chan juga mendapat hadiah sejumlah masker dari penggemar di seluruh dunia. Aktor kelahiran Hong Kong ini merasa terharu lantaran banyak sekali orang yang menyayanginya.

Baca Juga:

Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

Anang Hermansyah Ngotot Jodohkan Azriel dengan Tiara

Jackie Chan


Kendati demikian, Jackie Chan merasa ada orang yang lebih memerlukan masker itu ketimbang dirinya. “Aku meminta staf untuk menyumbangkan masker itu kepada organisasi resmi kepada mereka yang lebih butuh,” ujarnya.

Menutup penjelasannya, Jackie Chan berharap agar orang-orang juga dalam keadaan sehat sama seperti dirinya saat ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini