TERHEBOH: Jacky Chan Buka Suara soal Foto Ranjang Kris Wu

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 18 Juni 2016 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 18 33 1418737 terheboh-jacky-chan-buka-suara-soal-foto-ranjang-kris-wu-iaM5mvWuUU.jpg Jacky Chan dan Kris Wu (Foto: Allkpop)

HONGKONG - Baru-baru ini, kabar tersebarnya foto ranjang Kris Wu dengan seorang wanita yang mengaku kekasihnya menarik perhatian publik. Salah satunya adalah adalah pemilik label mantan member boyband Korea EXO tersebut yaitu Jackie Chan.

Dilansir Allkpop, Kris dikabarkan baru saja bergabung dengan label milik Jackie Chan. Hal itu diumumkan sendiri oleh bintang laga tersebut dalam acara Shanghai International Film Festival.

Jackie juga menanggapi rumor foto ranjang yang menimpa artis barunya tersebut. Ia mengaku tak malu dengan kabar tersebut.

"Semuanya memiliki kabar negatif tentang mereka. Tidak terkecuali aku, tapi mereka akan melaluinya begitu saja," ujarnya.

Sekedar diketahui, dalam foto-foto yang tersebar dua orang wanita mengunggah foto kebersamaanya dengan Kris Wu di ranjang. Salah satunya mengaku sebagai kekasihnya yang telah lama dicampakkan tanpa kabar.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini