Diajak Main Film Indonesia, Berapa Bayaran Jackie Chan dan Jet Li?

ant, Jurnalis · Senin 06 Maret 2017 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 06 206 1635158 diajak-main-film-indonesia-berapa-bayaran-jackie-chan-dan-jet-li-1tnZIHoL0N.jpg Jacky Chan dan Jet Li. (Foto: Creativecow)

JAKARTA – Sebagai salah satu aktor laga legendaris dunia, bayaran Jackie Chan dan Jet Li jelas tak main-main. Lantas, berapa bayaran yang akan mereka dapat jika bergabung dengan film Indonesia, Pamanca the Movie?

Muhammad Basir, produser eksekutif Pamanca the Movie tak berani menyebut berapa angka yang mereka tawarkan kepada Jackie Chan dan Jet Li. Alih-alih mengiming-imingi dua aktor kawakan itu dengan bayaran besar, Muhammad Basir mengaku menggunakan faktor kedekatan agar Jackie Chan dan Jet Li mau bergabung.

"Karena faktor kedekatan saja makanya kami bisa ajak nanti. Juga karena ingin memajukan perfilman di sini. Kalau murni masalah bayaran, pasti kita tidak sanggup," jelas Muhammad Basir seperti dikutip dari Antara, Senin (6/3/2017).

Pada akhir Februari lalu, Muhammad Basir sempat mengatakan jika pihaknya sudah menyerah jika bicara tentang bayaran untuk Jackie Chan seorang. Pasalnya, aktor Hong Kong itu merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi dunia.

"Jackie Chan juga kita ajak untuk ikut. Insya Allah, berdoa saja, dukung kami," papar produser yang akrab dipanggil Den Raffi itu.

Sementara itu, Pamanca the Movie akan mengambil genre epik histori dengan mengangkat kisah seputar Pamanca, budaya bela diri tradisional masyarakat Sulawesi Selatan yang nyaris terlupakan. Pamanca dikenal sebagai cabang bela diri yang kerap kali menunjukkan atraksi ekstrem seperti memamerkan kekebalan dengan senajata tajam.

Selain Jacky Chan dan Jet Li, tim produksi berniat melakukan casting terhadap talenta-talenta lokal. Rencananya, syuting akan dilakukan di empat kota, yakni Kota Makassar, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Bone dan Kota Parepare.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini