Mantan Pacar Jackie Chan Tampak Berbagi Rokok dengan Remaja

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 16 Maret 2016 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 16 33 1337924 mantan-pacar-jackie-chan-tampak-berbagi-rokok-dengan-remaja-AOKFEZTgOq.jpg Elaine Ng (Foto: Jaynestars)

HONG KONG - Netizen Asia, khususnya di Hong Kong dan para penggemar film merasa terkejut. Mantan kekasih Jackie Chan, Elaine Ng, telah merilis foto terbarunya di media sosial.

Lha, memangnya kenapa merilis foto terbaru? Ya, kalau foto biasa saja sih oke. Tapi Elaine berbagi foto dimana dirinya sedang berbagi menghisap rokok dengan putrinya yang baru berusia 16 tahun.

Akibat foto berbagi rokok dengan putrinya yang bernama Etta Ng itu, netizen memprotes Elaine atas tuduhan pelecehan anak.

Tapi seperti dilansir dari JayneStars, ternyata foto di media sosial itu yang merilis bukan Elaine, melainkan sang anak, Etta.

Etta juga memberi keterangan dibawah postingan foto tersebut: “Ibuku adalah pengaruh yang indah.” Wow!

Akibatnya, gelombang protes dari netizen bahkan juga media massa di Hong Kong mengarah kepada Elaine. Karena aturan hukum usia minimum bagi seseorang merokok di sana adalah 18 tahun. Sedang Etta baru 16 tahun.

Namun masih belum jelas apakah insiden itu hanya lelucon dari Elaine dan Etta. Meski foto itu menggambarkan banyak pertanyaan bagaimana pola asuh Elaine terhadap anaknya.

Perlu diketahui pula bahwa Elaine melahirkan Etta setelah menjalin skandal affair dengan Jackie Chan pada 1990-an.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini