nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menang Indonesian Idol, Ayah Harapkan Lyodra Tetap Utamakan Pendidikan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 10:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 04 33 2177870 menang-indonesian-idol-ayah-harapkan-lyodra-tetap-utamakan-pendidikan-E0iy4VimhA.jpg Lyodra Ginting Idol (Foto: twitter @indonesianidol)

JAKARTA - Lyodra Ginting sukses keluar sebagai juara Indonesian Idol X. Meski ia memiliki kemungkinan masa depan cerah di dunia tarik suara, sang ayah, Samar Ginting, telah memiliki kesepakatan dengan dara 16 tahun itu untuk tetap mengutamakan pendidikan.

"Lyodra dan kita sepakat bahwa pendidikan perlu," ungkap Samar Ginting seperti dikutip Okezone dari tayangan Starpro Indonesia pada Rabu (4/3/2020).

Namun Samar tak melarang Lyodra untuk terus meniti kariernya sebagai penyanyi. Ia tetap mendukung selama sang putri mampu menjalankan pendidikan berbarengan dengan kesibukannya di dunia tarik suara.

Lyodra Ginting atau Lyodra Idol dan Tiara Idol 

Baca juga: Lyodra Ginting Resmi Jadi Juara Indonesian Idol X

"Bernyanyi juga perlu selagi (pendidikan dan bernyanyi) masih bisa dibawa berdua, harus dijalani. Kalau memang toh pada akhirnya harus memilih, dari situ (Lyodra) akan mengambil keputusan apakah pendidikan atau bernyanyi," ungkap Samar.

Melihat Lyodra kini berhasil meraih predikat juara, Samar mengaku bahagia. Padahal ia tadinya tak menyangka sang putri bisa menembus grand final Indonesian Idol X.

"Kami bahagia, senang dan gembira," imbuhnya.

Lyodra Ginting atau Lyodra Idol 

Baca juga: Nyanyikan Lagu Daerah, Lyodra Ginting Banjir Pujian di Indonesian Idol X

Lyodra Ginting resmi diumumkan menjadi juara Indonesian Idol X yang dilangsungkan di Studio RCTI+ pada 2 Maret 2020 malam. Ia berhasil mengungguli rivalnya di grand final, Tiara Anugrah.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini