Lyodra Ginting Resmi Jadi Juara Indonesian Idol X

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 598 2177161 lyodra-ginting-resmi-jadi-juara-indonesian-idol-x-aJ6uDZsvLS.jpg Lyodr Juara Indonesian Idol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah pulang dengan menyandang gelar sebagai juara Indonesian Idol. Keduanya sudah bertarung dan berproses menjadi dua calon terkuat sebagai pemenang.

Daniel Mananta sukses membuat ketegangan di dalam Studio RCTI+ memanas. Di hadapan para penggemarnya, Daniel menanyakan siapa yang layak menjadi The Next Indonesian Idol.

"Siapakah yang paling layak menjadi The Next Indonesian Idol? Apakah Lyodra? Atau Tiara? Setelah satu dekade, this is the ultimate result. Grand finalis Lyodra dan Tiara, satu di antara mereka akan dinobatkan sebagai juara," kata Daniel Mananta.

Baca Juga: Ketika Bunga Citra Lestari Tertawa Lepas di Indonesian Idol X

Hasil voting selama satu pekan akhirnya memunculkan satu nama. Lyodra Ginting akhirnya resmi ditetapkan sebagai pemenang Indonesian Idol X.

"Indonesia memilih, Lyodra sebagai juara Indonesian Idol X," seru Daniel disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton.

Tangis haru pecah ketika Daniel Mananta menyebutkan Lyodra sebagai pemenang. Lyodra pun langsung memeluk Tiara yang menjadi rivalnya di babak Grand Final.

Lyodra Ginting tampil memukau sepanjang musim kesepuluh Indonesian Idol. Penampilannya selalu menawan dan mendapatkan banyak standing ovation dari para juri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini