Putra Sandra Dewi Lebih Pilih Syuting Dibanding Sekolah

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 04 Maret 2020 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177627 putra-sandra-dewi-lebih-pilih-syuting-dibanding-sekolah-emvbQyXEaT.jpg Sandra Dewi dan Raphael Moeis (Foto: Instagram/@sandradewi88)

JAKARTA - Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis tampaknya menuruni bakat sang bunda. Hal itu terlihat ketika bocah yang akrab disapa Rafa tersebut memilih syuting dibandingkan sekolah.

Momen tersebut sempat dibagikan melalui akun Instagram @raphaelmoies yang dikelola oleh Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moies. Terlihat bocah dua tahun itu tengah ditanya oleh seorang pria yang memegang kamera.

Sandra Dewi dan Rafa

“Rafa pilih syuting atau school?” tanya pria tersebut.

Rafa pun lantas menjawab pertanyaan tersebut. Kakak dari Mikhael Moies itu menyebut jika dirinya lebih memilih syuting. “Syuting,” jawab Rafa sembari tersenyum.

Jawaban Rafa berhasil mencuri perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka menilai jika Rafa sudah paham dengan penghasilan.

Baca Juga:

- Belum Genap Usia 2 Tahun, Anak Sandra Dewi Jarang Ada di Rumah

- Bertengkar dengan Adik, Ayu Ting Ting Bawa Bilqis Pergi dari Rumah

Hahaha tahu aja Rafa yang menghasilkan duit😂,” kata salah satu netizen.

“Sekolah ujung-ujungnya kan nyari duit juga, mending langsung cari duit dari sekarang 😂😂,” sahut netizen yang lain.

“Biar bisa cari uang sendiri harus syuting🤣🤣,” tambah pengikut Rafa lainnya.

Raphael Moeis

Saat ini, Raphael Moies tengah menjalani syuting iklan bersama sang bunda. Sandra Dewi pun membagikan video proses syuting sang putra melalui Instagram pribadinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini