nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Genap Usia 2 Tahun, Anak Sandra Dewi Jarang Ada di Rumah

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 05:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 22 33 2144772 belum-genap-usia-2-tahun-anak-sandra-dewi-jarang-ada-di-rumah-M2ma4rAKNT.jpg Sandra Dewi dan Rafa (Foto: Instagram/@raphaelmoeis)

JAKARTA - Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moies, baru akan menginjak usia 2 tahun pada 31 Desember 2019. Meski masih kecil, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa anaknya sudah jarang ada di rumah.

Baca juga: Pakai Kostum Frozen, WINNER Tutup Konser di Jakarta

Sandra pun membeberkan kegiatan sehari-hari batita yang akrab disapa Rafa itu. Sepanjang hari, Rafa menjalani aktivitas di luar rumah.

Sandra Dewi 

"Mulai dari setahun dan bisa jalan dia (Rafa) enggak mau di rumah. Bangun tidur, Rafa mandi terus makan, berangkat sekolah. Pulang sekolah, Rafa tidur lagi terus bangun, makan dan dia pasti keluar rumah sampai sore. Rafa main di taman tiap hari," ujar Sandra Dewi ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2019).

Menurut Sandra saat bermain, tak jarang Rafa terjatuh hingga digigit serangga. Kondisi seperti itu pun sempat membuat istri dari Harvey Moies itu panik.

Baca juga: Pernah Hampir Mati, Peggy Melati Sukma Ceritakan Pengalaman Jadi Pembalap

"Jadi tiap hari saya tanya ke dokter, kalau anak digigit serangga obatinnya pakai apa," lanjut Sandra Dewi.

Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moies memang terbilang anak yang aktif. Sandra pun tak jarang membagikan aktivitas sang putra melalui sosial medianya.

Rafa

Baca juga: Gunakan Jas Putih di Konser, WINNER Disambut Histeris Penggemar

Tidak lama lagi, Rafa akan merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Sandra pun sudah merencanakan untuk merayakan pertambahan usia sang putra di Disneyland Hong Kong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini