Share

Go Public, Tukul & Meggy Diaz Akui Saling Sayang

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 Maret 2020 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 03 33 2177595 go-public-tukul-meggy-diaz-akui-saling-sayang-wRLOMtgpDM.jpg Tukul dan Meggy (Foto: Youtube Hotman Paris Show)

JAKARTA Tukul Arwana akhirnya menyatakan perasaan kepada Meggy Diaz. Tidak bertepuk sebelah tangan, pedangdut 30 tahun ini juga merasakan hal serupa pada komedian tersebut.

Pernyataan tersebut diungkap Tukul Arwana dan Meggy Diaz saat keduanya hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad.

“Mas Tukul, sayang sama mba Meggy?” tanya suami Nagita Slavina dalam tayangan Oke Bos dikutip Okezone, Selasa (3/3/2020).

 

Baca Juga: Disinggung Rencana Menikah, Tukul Arwana: Mengalir Saja

Sambil melempar senyum malu, komedian 56 tahun itu menjawab singkat, “sayang.”

Bersamaan dengan pernyataan itu, Meggy Diaz juga mengatakan dirinya sangat menyayangi Tukul. Bahkan dalam kesempatan itu, pelantun Konco Mesra ini minta kepastian pada Tukul.

“Tanpa dilihat orang banyak, sudah memberikan kepastian. Tinggal disyukuri aja, toh melangkah bareng,” kata Tukul memberi alasan.

“Kan punya keluarga sama tetangga,” timpal Meggy.

Meski sudah memberikan sinyal untuk segera berlanjut ke arah serius, namun Meggy enggan terlalu mendesak Tukul. Ia pun hanya bisa sabar menunggu.

“Makin kesini hubungannya beda sama yang dulu, tapi sebagai perempuan aku enggak mau banyak menuntut,” ucap Meggy.

Keberaniannya itu pun hadir setelah sang ayah memberikan restu pada Tukul dan Meggy apabila kedepannya mereka akan membangun rumah tangga.

“Kalau serius, silakan saja,” ucap ayah Meggy Diaz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini