nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disinggung Rencana Menikah, Tukul Arwana: Mengalir Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Januari 2020 16:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 17 33 2154371 disinggung-rencana-menikah-tukul-arwana-mengalir-saja-2SabbaCWO0.jpg Tukul Arwana (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rumor rencana pernikahan di 2020 bukan hanya datang dari Sule. Tukul Arwana juga disebut-sebut bakal melepas status duda tahun ini.

Lantas benarkah kabar tersebut? Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini, Tukul memilih memberikan jawaban diplomatis.

“Mengalir saja,” tuturnya.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Ruben Onsu Umrahkan 25 Karyawan hingga KTP Muhammad Fatah

Tak banyak yang Tukul Arwana sampaikan soal kabar tersebut. Bahkan ketika ditanya mengenai sosok calon pasangannya, komedian 56 tahun malah melontarkan candaan.

“Kamu saja, semuanya ada di kamu,” celoteh Tukul.

Terus menghindar ketika disinggung mengenai rumor rencana pernikahannya, Tukul Arwana lantas memilih mengamini pertanyaan awak media mengenai hal tersebut.

 

Baca Juga: Sukses Jadi Polisi, Putra Angkat Tukul Arwana Tetap Ingat Orangtua

“Ini semua doa. Saya aminin saja ya. Biar berkah buat semuanya,” pungkas pria yang juga aktif sebagai presenter talkshow.

 

Tukul Arwana menyandang status duda usai sang istri, Susi Similikiti meninggal akibat penyakit asma yang diderita pada 2016.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Pembacaan Puisi untuk Mengenang Penyair Wiji Tukul

Putra penyair Wiji Thukul, Fajar Merah (kanan) bersama musisi yang juga aktivis Melanie Subono menyanyikan sebuah lagu ketika menghadiri pembacaan puisi karya Wiji Tukul di Taman ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (24/1/2017). Pembacaan puisi usai menonton film Istirahatlah Kata-Kata yang berkisah tentang Wiji Thukul itu untuk mengenang penyair dan aktivis yang memperjuangkan demokrasi pada masa orde baru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini