Share

Tukul Arwana Gerah Digosipkan dengan Meggie Diaz

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 33 1929312 tukul-arwana-gerah-digosipkan-dengan-meggie-diaz-G5HR7G0iGW.jpg Foto: Adiyoga/Okezone

JAKARTA - Rumor kedekatan dengan Meggie Diaz ternyata membuat Tukul Arwana gerah. Hal itu dibeberkan Meggie saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta (30/7/2018).

"Ya waktu pas istri beliau enggak ada sih, beliau sempat agak gerah," ungkapnya.

Menurut cerita Meggie, keresahan Tukul dilatarbelakangi sikap keluarganya. Rumor kedekatan dengan Meggie membuat Tukul dicecar pertanyaan oleh anak-anaknya.

"Anak-anaknya sempat nanya juga," kata Meggie lagi.

(Bac ajuga: Tukul Arwana Bongkar Status Hubungannya dengan Meggie Diaz)

Tak hanya menyampaikan rasa kecewa dengan rumor tersebut, Tukul juga meminta Meggie untuk tidak lagi berbicara mengenai hal itu di media.

"Beliau sempat cerita, kalau bisa ya sudah lah, enggak usah sering tampil di TV mengenai tema itu lah. Kalau bisa. Beliau cuma mengimbau, gitu saja," tutur dia.

(Baca juga: Tukul Arwana Beberkan Nama-Nama Wanita yang Mendekatinya)

Andai kata memang tetap disinggung mengenai hal tersebut, Tukul turut meminta Meggie untuk jujur tentang situasi yang mereka hadapi.

"Kalau ditanya sama media sama siapapun, ya jawab saja apa adanya. Wong enggak ada nikah siri kok. Kan sempat diberitain nikah siri kan. Kalau enggak ada nikah siri ya bilang saja apa adanya," pungkas Meggie Diaz.

Pasca ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang istri, yakni Susi Similikiti sejak Agustus 2016, Tukul Arwana menjadi orangtua tunggal dengan mengurus ketiga buah hatinya seorang diri.

Meski kedua buah hatinya tinggal di luar kota Jakarta untuk menempuh pendidikan di bangku kuliah, komedian sekaligus pembawa acara berusia 54 tahun ini kadang merasa kebingungan dalam mengurus anaknya.

"Pertama saya di rumah kan cuma saya dan anak saya, yang gede sudah di Probolinggo, kakaknya kuliah di Airlangga," ujar Tukul Arwana.

"Saya sama anak saya yang kecil. Kadang-kadang waktu dia, ‘Ayah laper ayah’ saya bingung karena anak saya kalau suruh bikin telor mata sapi, harusnya telurnya enggak sampai item, harusnya putih yang dimakan, yang kuningnya enggak mau," tuturnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini