Share

Lama Menunggu Tukul, Meggy Diaz Siap Buka Hati untuk Pria Lain

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272809 lama-menunggu-tukul-meggy-diaz-siap-buka-hati-untuk-pria-lain-2UMDLDyzXP.jpg Meggy Diaz (Foto: Okezone)

JAKARTA - Meggy Diaz sepertinya berusaha untuk realistis bilamana Tukul tak jua melamarnya sebagai pasangan hidup. Meskipun hubungan keduanya cukup dekat, sayang hingga kini Tukul belum mengutarakan niatnya untuk menikah kembali.

Karena itu, sang pedangdut mengaku, tak menutup kemungkinan untuk dekat dengan pria lain.

"Aku sih enggak menargetkan kapan akan menikah. Tapi kalau misalnya ada pria lain yang mendekat ya pilih salah satu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 3 September 2020.

Baca Juga: Tak Kunjung Dinikahi Tukul Arwana, Meggy Diaz Buka Hati untuk Pria Lain

 

Apabila bertemu dengan pria lain yang serius, Meggy mengaku, tak segan-segan mengakhiri kisah cintanya dengan Tukul. “Ya harus pilih salah satu dong. Kan enggak mungkin jalan dua-duanya. Pastinya harus ngobrol dulu,” tuturnya menambahkan.

Kendati demikian, tampaknya Meggy mengisyaratkan bahwa hatinya telah jatuh cukup pada sosok Tukul Arwana. Sebab, saat ditanya terkait pendapatnya untuk memilih pria lain, perempuan 31 tahun ini mengaku, tak bisa semudah itu berpindah ke lain hati.

“Ya, pria itu juga harus bisa membuka pintu hatiku dulu. Kalau dia bisa membuat nyaman, aku itu orangnya total. Kalau sudah menemukan orang yang nyaman ya aku pasti total banget. Enggak bisa pindah ke lain hati.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini