Share

Tukul dan Meggy Diaz Digosipkan Menikah Bulan Ini

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 33 2179070 tukul-dan-meggy-diaz-digosipkan-menikah-bulan-ini-wdblBu3iXl.jpg Meggy Diaz (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Baru mengumumkan saling sayang pada 2 Maret, Tukul Arwana dan Meggy Diaz dikabarkan segera menikah. Bahkan isu yang berhembus, pernikahan itu digelar bulan Maret.

Menghadapi tudingan itu, Meggy Diaz membantahnya. Namun ia tak menutup kemungkinan siap menikah dalam waktu dekat.

"Kalau bulan ini sih tidak, tapi aku penginnya cepat menikah. Namanya harapan, balik lagi ikut takdir Allah saja," ucap Meggy ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

 

Baca Juga: Meggy Diaz Jawab Tudingan Incar Harta Tukul

Keinginan Meggy Diaz menikah dengan Tukul Arwana tampaknya belum begitu direspons komedian 56 tahun ini. Sebab berdasarkan keterangan dari Meggy, pasangannya itu belum mengajak ke jenjang lebih serius.

Meski demikian, Meggy Diaz juga tak ingin terlalu menekan Tukul Arwana segera mempersuntingnya. Hal baik yang ada dalam pikiran pedangdut 30 tahun itu adalah fokus pada karier.

"Mungkin belum waktunya kesitu (menikah), tapi kerjaan aku lancar. Ya patut disyukuri," jelasnya.

Toh menurut Meggy Diaz hubungan yang dijalaninya saat ini cukup serius. Sehingga satu sama lain bisa menjaga perasaan masing-masing.

 

"Mudah-mudahan ada jalan baik, kalau muaranya kesitu (menikah) ya kami siap," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini