Share

Jika Berjodoh dengan Tukul, Meggie Diaz Ogah Nikah Siri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Juli 2018 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 30 33 1929428 jika-berjodoh-dengan-tukul-meggie-diaz-ogah-nikah-siri-hBed6Ps0F9.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Meggie Diaz membantah rumor pernikahan siri dengan Tukul Arwana. Dia menegaskan hal itu saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta (30/7/2018).

"Kalau nikah siri sih enggak. Wong enggak ada nikah siri kok, kan sempat diberitain nikah siri kan. Kalau enggak ada nikah siri ya bilang saja apa adanya," tegas dia.

Gosip pernikahan siri Meggie dan Tukul sendiri beredar usai keduanya bekerjasama di salah satu acara televisi swasta. Pertama mengenal Tukul pada 2011, Meggie langsung digosipkan menjalin hubungan dengan sang komedian dua tahun berselang.

"Sudah lama. Kenalnya 2011, digosipkannya 2013," papar Meggie.

(Baca juga: Tukul Arwana Gerah Digosipkan dengan Meggie Diaz)

Lagipula, Meggie juga menolak nikah secara siri. Jauh lebih mulia bagi Meggie untuk menikah resmi agar tercatat oleh negara.

"Enggak mau lah. Saya kan masih lajang, kalau memang benar berjodoh, kalau memang jodohnya ya jangan siri lah," ujarnya.

Namun untuk urusan pernikahan, Meggie Diaz mengaku enggan terlalu memikirkan masalah tersebut. Meski sudah berusia matang, Meggie memilih pasrah akan jodohnya.

(Baca juga: Bantah Nikah Siri, Begini Sosok Tukul Bagi Meggie Diaz)

"Penginnya sih (punya target), karena sudah waktunya sih. Sudah 29 (tahun) ya, sudah cukup lah untuk itu. Tapi saya ngalir saja lah, kalau di pikir saya stres sendiri," tutup Meggie Diaz.

(Baca juga:

Rumor kedekatan dengan Meggie Diaz ternyata membuat Tukul Arwana gerah. "Ya waktu pas istri beliau enggak ada sih, beliau sempat agak gerah," ungkapnya.

Menurut cerita Meggie, keresahan Tukul dilatarbelakangi sikap keluarganya. Rumor kedekatan dengan Meggie membuat Tukul dicecar pertanyaan oleh anak-anaknya.

"Anak-anaknya sempat nanya juga," kata Meggie lagi.

Tak hanya menyampaikan rasa kecewa dengan rumor tersebut, Tukul juga meminta Meggie untuk tidak lagi berbicara mengenai hal itu di media. (sus)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini