Jelang Wamil, Seungri Dapat Pesta Kejutan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2177082 jelang-wamil-seungri-dapat-pesta-kejutan-b8r59tkac3.jpg Seungri (Foto: Creative Disk)

SEOUL - Seungri mendapat kejutan pesta perayaan sebelum melaksanakan wajib militer di Pusat Perekrutan Divisi ke-6 pada 6 Maret 2020. Keseruan pesta pelepasan mantan idol ini diunggah teman-temannya di media sosial.

Salah satu teman Seungri, DJ yang berada di bawah naungan labelnya, Natural High Records mengunggah foto sebuah kue dengan lilin angka, 18. Sebuah laporan mengatakan DJ tersebut berasal dari klub kontroversial Seungri, Burning Sun.

"Bergembira lah selama 18 bulan," tulis DJ tersebut dikutip dari Koreaboo, Senin (2/3/2020).

 

Baca Juga: Saling Berkomunikasi, Amel Carla Ungkap Isi Chat dengan Seungri

Angka tersebut merujuk pada periode pelaksanaan wamil bagi pemilik nama lengkap Lee Seunghyun ini.

Namun perayaan yang dibuat teman-teman Seungri itu menuai kritik warganet. Sebab, daripada merayakan pesta, Seungri harusnya merasa malu atas perbuatannya tersebut.

"Kupikir dia tidak punya rasa malu karena berfoto seperti ini," tulis netizen.

"Seungri mengajariku bahwa hukum di Korea tidak lebih dari lelucon. Bahkan kejaksaan tinggi ada di bawah Seungri, imbuh lainnya.

Selama setahun ini Seungri masih diselidiki pihak polisi atas kasus penyedia layanan prostitusi, judi ilegal, penggelapan hingga suap. Mengenai hal tersebut, Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) memastikan aktivitas wamil Seungri tak akan mengganggu proses hukum.

Nantinya, ketika Seungri wamil, kasus hukumnya akan dilimpahkan ke pengadilan militer. "Kami akan bekerja sama dengan kejaksaan untuk memastikan putusan yang konsisten dan adil," jelas MMA dalam keterangannya 4 Februari lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini