nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

God Bless Hangatkan Suasana Dingin Yogyakarta

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 13:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 02 205 2176816 god-bless-hangatkan-suasana-dingin-yogyakarta-I5WXoHLKe9.jpg God Bless (Foto: Promotor Jogjarockarta)

YOGYAKARTA - God Bless tampil dalam ajang Jogjarockarta International Rock Music Festival di Stadion Kridosono pada 1 Maret 2020. God Bless membuktikan bahwa usai bukan halangan untuk menghibur para metalheads yang enerjik.

God Bless

Band yang digawangi oleh Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Abadi Soesman (kibor), Fajar Satritama (drum) sukses menghangatkan suasana Kota Yogyakarta yang dingan karena diguyur hujan sejak pagi hari. Rintik-rintik hujan tak membuat Ahmad Albar dkk menyurutkan semangat.

"Senang bertemu dengan anda di suasana dingin Yogya," ujar Ahmad Albar di tas panggung Jogjarockarta International Rock Music Festival.

God Bless

Lagu-lagu andalan dibawakan oleh God Bless seperti Blablabla disusul dengan lagu Kehidupan. God Bless juga turut membawakan lagu Sesat, lagu yang pernah ia bawakan ketika menjadi band pembuka band rock legendaris Deep Purple pada 1975.

Lagu seperti Rumah Kita, Panggung Sandiwara Cermin, Maret 89 juga tak luput dibawakan. Penonton Festival A dan B serta Tribun VIP pun makin dipenuhi metalheads, bersorak dan berjoget ketika God Bless tampil.

Baca Juga:

- Bahagia Tampil di Yogyakarta, Scorpions Kalungkan Bendera Merah Putih

- Ayah Ashraf Sinclair: Senyum Semalam Lebih Dipaksakan dari Biasanya

Klimaksnya, lagu seperti Bis Kota, dan Semut Hitam menjadi sajian penutup God Bless. Di akhir penampilan God Bless berharap Jogjarockarta International Rock Music Festival terus konsisten dibuat. Serta tak ketinggalan menghadirkan musisi mancanegara untuk menjadi magnet.

"Dan tak lupa semoga terus ada musisi mancanegara yang hadir. Terima kasih," ujar Ahmad Albar.

God Bless

Whitesnake akan tampil sekira pukul 20.40 dan sekira pukul 22.30 untuk Scorpions di Jogjarockarta International Rock Music Festival sebagai bintang utama.

Selain Whitesnake dan Scorpions, band internasional yang turut hadir yakni The Hu, band cadas asal Mongolia. Selain itu band lokal yang hadir adalah Kelompok Penerbang Roket, God Bless, Navicula hingga Power Slaves.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini