Potret Ajak Penonton Java Jazz Festival Joget 'Bagaikan Langit'

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 205 2176342 potret-ajak-penonton-java-jazz-festival-joget-bagaikan-langit-VC6gYvqPmR.jpg Band Potret (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Tampil di Java Jazz Festival (2020) grup band Potret membawakan tiga lagu hits. Salah satunya yang kini tengah viral, Bagaikan Langit.

Melly Goeslaw, vokalis band Potret awalnya menyampaikan, ia dan personel lainnya akan membawakan lagu paling jazz. Membuat penonton menerka-nerka lagu mana yang dimaksud istri Anto Hoed ini.

"Memang yang nonton di sini pada tahu jazz semua? Kalo tahu, nih dikasih lagu paling nge-jazz," kata Melly di panggung JJF, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (29/2/2020).

 

Namun saat intro dimulai, penonton sudah menebak lagu yang dibawakan Potret berjudul Bagaikan Langit. Mengetahui hal ini, mereka pun bersorak.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Daerah, Andmesh Bergoyang Gemu Fa Mi Re

"Yok semua joget bareng," kata Melly.

Melly Goeslaw tampil atraktif di panggung. Ia menggoyangkan kepala hingga tubuh mengikuti irama. Tak lupa saat bagian reff, musisi 46 tahun ini pun melompat.

Seperti diketahui, lagu milik Potret yang rilis di tahun 1998 itu kembali booming.

 

Lantaran pengguna aplikasi TikTok menggunakan penggalan lirik itu untuk menjukkan ekspresi wajah aneh mereka. Bahkan mimik ini juga diikuti pesohor dunia, salah satunya Jennifer Lopez.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Jamie Aditya and Ron King Big Band di Java Jazz Festival 2020

Penampilan Jamie Aditya and Ron King Big Band beraksi pada acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat 28 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini