nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Genap 40 Hari, Putra Syahnaz Sadiqah Sudah Sunat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 05 Februari 2020 15:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 05 33 2163795 belum-genap-40-hari-putra-syahnaz-sadiqah-sudah-sunat-yBxy8zkWMN.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram @syahnaz)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah diketahui baru saja melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, pada Jumat, 3 Januari 2020 kemarin. Perkembangan anak dari Syahnaz dan juga Jeje Govinda diketahui cukup baik, bahkan keduanya telah menjalani akikah beberapa waktu lalu.

Meski baru berusia 32 hari, anak laki-laki Syahnaz dan Jeje, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, dikabarkan sudah melakukan sunat. Bahkan hal tersebut diungkapkan oleh Jeje melalui akun Instagramnya.

"Alhamdulillah kemarin @zaynsadavir udah sunat..," tulis Jeje pada keterangn fotonya bersama Syahnaz serta anak laki-lakinya.

 

Baca Juga: Lihat Putrinya Dicukur hingga Botak, Begini Perasaan Syahnaz Sadiqah

"Dan hebat ga rewel nih anak papa. Ga kayak papa nya waktu sunat..sampe demam saking takutnya," sambungnya.

Mengetahui bahwa keponakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sudah disunat, para netizen sontak memuji saudara kandung dari Zunaira tersebut. Namun, netizen pun nampak menyayangkan, lantaran saat besar nanti Zayn tidak akan mendapatkan amplop berisi uang.

"Alhamdulillah nggak rewel. Di sunat masih kecil, sudah besar nanti aman tidak ada yang ditakuti.. yang lain pada belum dia sudah sunatnya," tulis desiy_ta.

 

Baca Juga: Gelar Akikah si Kembar, Syahnaz Sadiqah Undang Anak Yatim Piatu

"Yahhh, kasihan si Zayn disunat saat masih bayi. Nggak ada yang ngasih amplop deh," tulis ayuda_ayu.

 

"Yah nggak dapat uang dong kalau sunatnya pas kecil," tulis kamalzari.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Potret Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah

Bayi tersebut diberi nama Zayn Sadavie Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. (Foto: Instagram @syahnazs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini