nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Al Ghazali Menangis Lihat Ahmad Dhani & Maia Estianty Akur Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 15:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 27 33 2175052 cerita-al-ghazali-menangis-lihat-ahmad-dhani-maia-estianty-akur-lagi-tXcp84iIzL.jpg Ahmad Dhani dan Maia Estian beserta anak-anak (Foto: Instagram/@alghazali17)

JAKARTA - Al Ghazali dan Dul Jaelani menyambut positif hubungan pertemanan antara Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yang kembali terjalin. Bahkan menurut Al, pertemuan Dhani dan Maia di panggung Indonesian Idol 2020 kemarin jadi salah satu momen paling membahagiakan.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

“Membahagiakan sekali. Setelah beberapa belas tahun enggak,” ujar pria 22 tahun ini di Studio RCTI+, Jakarta, Rabu, 26 Februari 2020.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty bertatap muka. Mereka sebelumnya juga sempat bertemu saat Al dan Dul merayakan ulang tahun bersama-sama.

Baca Juga:

- Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bertemu, Ini Kata Al Ghazali

- Sebelum Ditangkap, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bersama Kekasih

Namun menurut Al Ghazali, pertemuan terbaru antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty jauh lebih membahagiakan. Kata kekasih Alyssa Daguise itu, sudah tidak ada rasa canggung dalam diri Dhani maupun Maia.

“Enggak secair kemarin (saat hadir di perayaan ulang tahun). Kalau kemarin kan kayaknya cair banget,” tuturnya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Saking bahagianya menyaksikan pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat itu, Al Ghazali sampai tak kuasa menahan tangis bahagia. “Itu aku sempat keluar air mata sedikit sih,” pungkas dia.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani datang bersama Dewa 19 sebagai bintang tamu di panggung Grand Final Indonesian Idol 2020. Tak sekedar tampil di panggung, Dhani juga mendapat kehormatan untuk mengisi kursi juri bersama Maia Estianty.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Andmesh Sabet 3 Trofi Billboard Indonesia Music Awards 2020

Andmesh mendapat tiga penghargaan dalam Billboard Indonesia Music Awards 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini