Erwin Gutawa 'Hidupkan' Kembali Chrisye di Java Jazz 2020

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 205 2174952 erwin-gutawa-hidupkan-kembali-chrisye-di-java-jazz-2020-BHVmFLG8Io.jpg Erwin Gutawa (Foto: Instagram/@eg.erwingutawa)

JAKARTA - Erwin Gutawa akan kembali membawa persembahan unik pada pagelaran Java Jazz Festival 2020. Seperti pada Synchronize Fest tahun lalu, Erwin akan menghidupkan kembali sosok Chrisye di atas panggung.

Erwin Gutawa

Hal itu disampaikan langsung oleh Program Coordinator Jakarta International Java Jazz, Nikita Dompas, dalam jumpa pers kemarin.

"Tahun ini JJF kita kedatangan The Jacksons, Omar Apollo dan ada beberapa nama dari Indonesia, salah satu yang paling keren adalah Chrisye live experience by Erwin Gutawa," kata Nikita.

Baca Juga:

- Cantika Abigail Akan Tampilkan Persembahan untuk Chris Pattikawa di Java Jazz 2020

- Sebelum Ditangkap, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bersama Kekasih

Erwin Gutawa akan memadukan visual dan audio dari mendiang Chrisye dengan balutan musik orkestra. Ini akan menjadi sebuah warna baru dalam pagelaran Java Jazz Festival.

"Di sana kami menghadirkan mendiang Chrisye didukung dengan visual dan musik live. Itu experience baru dan dapat dinikmati di JJF," sambungnya.

Chrisye

Erwin Gutawa juga akan mengajak Gerald Situmorang, bassist dari Barasuara, dalam proyek ini. Java Jazz Festival 2020 akan diselenggarakan dari tanggal 28-29 Februari dan 1 Maret di JI-Expo, Kemayoran.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini