nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantika Abigail Akan Tampilkan Persembahan untuk Chris Pattikawa di Java Jazz 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 19:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 205 2172320 cantika-abigail-akan-tampilkan-persembahan-untuk-chris-pattikawa-di-java-jazz-2020-l0amr7fkzI.jpg Cantika Abigail (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Cantika Abigail akan tampil di Java Jazz Festival 2020. Dalam kesempatan itu, Cantika akan mempersembahkan penampilannya untuk sang kakek, Chris Pattikawa yang berpulang pada awal Januari lalu.

Cantika Abigail

"Jadi karena awal tahun ini gue dimulai dengan kehilangan sosok opa gue, Chris Pattikawa, jadi akan ada beberapa lagu yang dipersembahkan untuk beliau," ungkapnya saat konferensi pers di Capital Place, Jakarta Selatan pada Jumat (21/2/2020).

Selain akan membawakan lagu untuk mendiang kakeknya, Cantika juga akan membawakan lagu bertema cinta dengan menggandeng tiga penyanyi pria favoritnya.

Baca Juga:

- Java Jazz Festival 2020 Siap Digelar: The Jackson Bakal Tampil!

- Sebelum Meninggal, BCL Mengira Ashraf Sinclair Hanya Tertidur Pulas

"Gue akan ajak tiga vokalis cowok favorit gue. Pamungkas, Gamaliel sama Teza Sumendra di penampilan gue nanti," imbuhnya.

Abigail Cantika akan tampil pada 1 Maret 2020 di gelaran Java Jazz Festival 2020. Ia menyebut penampilannya itu bertajuk 'Gift From Cancer', sesuai dengan zodiaknya, Cancer.

Cantika dan Chris Pattikawa

Gelaran Java Jazz Festival 2020 secara keseluruhan akan digelar pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Festival musik ini akan menghadirkan penampilan spesial dari The Jacksons, kumpulan kakak mendiang Michael Jackson.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Pesona Kecantikan Aktris Bunga Citra Lestari

Potret cantiknya BCL dengan gaun berwarna merah marun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini