nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khawatir Virus Korona, Denada Tak Keluar Rumah di Singapura

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 11:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 26 33 2174291 khawatir-virus-korona-denada-tak-keluar-rumah-di-singapura-vTacLmExHb.jpg Denada (Foto: Instagram @denadaindonesia)

JAKARTA - Denada merasa khawatir dengan maraknya virus korona atau covid-19. Terlebih, saat ini ibu satu putri itu tengah menetap di Singapura yang tak lain negara ketiga terbesar dengan penyebaran virus korona.

Untuk menghindari terdampaknya virus tersebut, Denada menghindari aktivitas keluar rumah. Bahkan, pelantun lagu Jogetin Aja itu sudah tak keluar rumah selama beberapa pekan.

“Buat kitanya sendiri (Denada) terus terang, takut sih. Kita sudah berminggu-minggu tidak keluar rumah sama sekali,” ujar Denada dalam saluran YouTubenya pada Rabu, 19 Februari 2020.

Denada dan anaknya 

Baca juga: Kasus Covid-19 di Singapura, Emilia Contessa Minta Denada Terbang ke Amerika

Selain tidak meninggalkan rumah, Denada juga memastikan jika barang yang datang ke rumah steril. Dia selalu membersihkan barang-barang tersebut setibanya di rumah.

“Yang pasti kita berjaga jaga dan tidak banyak keluar saat enggak perlu, segala sesuatu kita kirim ke rumah. Apapun yang datang ke rumah juga kita bersihkan sebaik mungkin,” tutup mantan istri Jerry Aurum itu.

denada 

Baca juga: Putri Denada Sempat Menangis saat Ditinggal sang Ibu Bekerja di Indonesia

Seperti diketahui, Denada Tambunan dan sang putri masih menetap di Singapura sejak Juli 2018 lalu. Kepergian Denadan ke Singapura dalam rangka pengobatan sang putri, Shakira Aurum yang didiagnonsis kanker darah atau leukimia.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini