nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Covid-19 di Singapura, Emilia Contessa Minta Denada Terbang ke Amerika

Hana Futari, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 10:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173085 kasus-covid-19-di-singapura-emilia-contessa-minta-denada-terbang-ke-amerika-RnhtuBoTrS.jpg Denada (Foto: Instagram @denadaindonesia)

JAKARTA - Virus Korona membuat Emilia Contessa khawatir akan kondisi Denada dan Shakira yang kini tengah menetap di Singapura. Bahkan, aktris senior itu meminta agar Denada membawa serta sang putri untuk pindah ke Amerika Serikat.

Hal tersebut terlihat dari salah satu video di saluran YouTube milik Denada, Minggu (23/2/2020). Dalam video tersebut, Denada tengah menerima telepon dari sang bunda.

Emilia Contessa awalnya menanyakan kondisi Singapura di tengah kabar ancaman virus korona. Denada pun berusaha menenangkan sang bunda dengan menjawab dengan diplomatis.

denada 

Baca juga: Putri Denada Sempat Menangis saat Ditinggal sang Ibu Bekerja di Indonesia

Akan tetapi, hal tersebut tampaknya tetap membuat bintang film Benyamin Raja Lenong itu khawatir. Emilia pun meminta Denada agar pindah ke Amerika Serikat dan meneruskan prosesi pengobatan putrinya.

 

“Mama khawatir sekali. Kalau bisa kamu ke Amerika, tapi tolong persiapkan, bawa anak kamu dan berkas-berkasnya. Jadi mama minta, kalau tidak memberatkan kamu berangkat ke Amerika Serikat,” ujar Emilia Contessa dalam percakapannya dengan Denada melalui sambungan telepon.

Artis yang juga berkecimpung di dunia politik itu memberikan saran mengenai wilayah yang tepat untuk ditinggali oleh Denada dan Shakira. Emilia pun seakan meminta Denada untuk bergegas pindah setelah urusan pekerjaannya selesai.

denada 

Baca juga: Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Shakira, Denada Datangkan Ayu Ting Ting

“Kamu pilih wilayah yang tidak terlalu dingin. Misalnya LA cukup panas ya, kamu pilih di LA. Kebetulan ada beberapa teman kamu di sana. Kamu kapan bisa berangkat? kamu selesaikan dulu pekerjaan kamu. Kalau memang bisa, kamu langsung berangkat ke Amerika. Itu yang terus membebani pikiran mama,” tutup Emilia Contessa.

Denada diketahui sudah berada di Singapura hampir 2 tahun dalam upaya penyembuhan sang putri, Shakira Aurum, yang tengah berjuang melawan kanker darah. Kini, Shakira pun masih harus menjalani pengobatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini