Tiara Anugrah Sukses Bawakan Single Kemenangan Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 598 2173651 tiara-anugrah-sukses-bawakan-single-kemenangan-indonesian-idol-uYw9djPMfM.jpg Tiara Anugerah, Peserta Indonesian Idol 2019 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tiara Anugrah tampil membawakan lagu kemenangan Indonesian Idol yang berjudul Gemintang Hatiku. Lagu ini sengaja diciptakan oleh Lale, Ilman, dan Nino untuk pemenang dari duel terakhir antara Tiara dan Lyodra.

Penampilan Tiara Anugrah cukup memukau para juri. Ari Lasso, misalnya, menjadi kebingungan karena penampilan para finalis tampil sempurna di atas panggung.

Baca Juga:

Rhoma Irama Tampil Beda di Grand Final Indonesian Idol

Wakili Jember, Tiara Kalahkan Popularitas Anang Hermansyah


Ternyata Nama Asli Tiara Idol Cukup Panjang

"Aku ingin menggarisbawahi apa yang dikatakan sama Nino bahwa suaramu dan timbre bisa membuat sebuah lagu, sesulit apapun bisa terasa ringan, nyaman, dan enak didengar. Itu sebuah anugerah yang besar karena itu sudah masuk ke setiap aliran darah kita. Kesimpulan kita malam ini adalah selamat bingung untuk memilih," kata Ari Lasso.

Sementara itu Judika merasakan cinta yang disampaikan oleh Tiara di atas panggung. Lirik dan pembawaan peserta dari Jember itu sangat sukses menghibur penonton.

"Lagu ini dari awal kamu udah happy, udah cinta, kamu kayak lagi jatuh cinta dan kamu menyampaikan kepada semuanya di sini. Good luck buat kalian," ucap Judika.

Bagi Anda yang ingin melihat Tiara Anugrah menjadi The Next Indonesian Idol, jangan lupa dukung dengan cara mengirim SMS ke 95151.

Tiara Idol Dinilai Mampu Menyaingi Popularitas Duo Ratu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini