nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wakili Jember, Tiara Kalahkan Popularitas Anang Hermansyah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 01:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 25 598 2173564 wakili-jember-tiara-kalahkan-popularitas-anang-hermansyah-oVcKodaBcO.jpg Tiara (FOto: Twitter)

JAKARTA – Tiara Anugrah sukses membuat warga Jember, termasuk Anang Hermansyah bangga pada dirinya. Apalagi jika bukan keberhasilannya menjadi finalis Grand Final Indonesian Idol.

Bahkan tampil di babak ini, Tiara menunjukkan kemampuan maksimal saat duet bersama penyanyi asal Jawa, Denny Caknan. Keduanya tampil membawakan lagu hits, Kartonyono Medot Janji.

Selain bangga, Anang Hermansyah juga mengakui popularitasnya kini dikalahkan Tiara. “Kamu adalah orang Jember paling populer hari ini,” kata Anang di panggung Indonesian Idol, Senin (24/2/2020).

 

Baca Juga: Mimik Wajah Maia Estianty Lihat Penampilan Dewa 19 di Indonesian Idol

Maia Estianty kemudian menimpali, “Anang Hermansyah sekarang sudah enggak populer lagi?”

Pertanyaan itu kemudian dijawab singkat Anang, “Enggak lagi.”

Anang Hermansyah kemudian mengingat lagi perjuangan Tiara di babak audisi yang diselamatkan Judika. Untuk itu suami Ashanty tersebut meminta penyanyi 18 tahun itu untuk tidak melupakan orang-orang yang telah mendukungnya.

“Judika tidak salah memilih kamu. Dalam perjalanan karier, kamu harus ingat ada sosok Judika yang mendukungmu,” kata Anang memberikan pesan.

Menutup komentarnya sebagai juri, Anang Hermansyah mengatakan ia tak perlu lagi memberikan nasihat soal teknik vokal. Karena menurutnya masyarakat Indonesia berhasil memilih idola untuk mereka.

 

“Kamu sudah di voting karena kualitas kamu mewakili anak Indonesia. Mudah-mudahan juga bisa sampai mendunia,” pungkas Anang.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Curhatan Lyodra Jelang Grand Final Indonesian Idol

Lyodra mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi menyambut babak Grand Final Indonesian Idol X.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini