Rhoma Irama Tampil Beda di Grand Final Indonesian Idol

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 598 2173641 rhoma-irama-tampil-beda-di-grand-final-indonesian-idol-HG18S2upUr.jpg Rhoima Irama dan Novia (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA – Rhoma Irama membuka panggung Grand Final Indonesian Idol, Senin 24 Februari 2020. Berbeda dari biasanya, sang raja dangdut tak tampil dengan genrenya, ia justru membawakan tembang lawas milik Lionel Richie, Hello.

Sebelum tampil, Rhoma Irama terlebih dulu menyapa para juri di antaranya; Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Anang Hermansyah dan sang juri tamu, Rossa. Tak lupa, ayah Ridho Rhoma ini menyapa penggemar dari finalis Indonesian Idol, Lyodra dan Tiara.

Baca Juga:

Wakili Jember, Tiara Kalahkan Popularitas Anang Hermansyah

Usai Grand Final Indonesian Idol, Para Juri Akan Kunjungi Bunga Citra Lestari

Rhoma Irama Ajak Bergoyang Pengunjung Syncronize Fest 2018


“Saya ingin dengar suaranya, mana penggemar Lyodra? Juga mana fansnya Tiara?” teriak Rhoma di panggung.

Bukan hanya memberikan kejutan menyanyikan lagu pop di Indonesian Idol, ada fakta baru di mana Rhoma Irama sebenarnya pernah menjadi juara penyanyi pop. Itu terjadi di tahun 1972 di mana ia mengikuti kompetisi Pop Singer se-Asia Tenggara.

“Saat itu saya seumuran Judika dan saat itu saya membawakan lagu I Have Nothing,” ujar Rhoma.

Hadir di Indonesian Idol dengan gelar Raja Dangdut, Rhoma Irama pun menujukkan kebolehannya membawakan genre tersebut. Tidak sendiri, kali ini ia berduet dengan Novia, finalis Indonesian Idol yang pernah menyanyikan lagu Judi.

Rhoma Irama Ajak Bergoyang Pengunjung Syncronize Fest 2018

“Suatu kehormatan buat saya diundang ke Indonesian Idol. Saya mau duet boleh enggak ya? Tempo hari yang nyanyi lagu Judi siapa? Novia?” imbuh Rhoma.

Lagu bertajuk Kerinduan dibawakan oleh duet Rhoma Irama dan Novia sebelum dua finalis Indonesian Idol, Lyodra dan Tiara tampil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini