Menangis di Panggung Indonesian Idol, Tiara Ungkap Kesedihan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 205 2173798 menangis-di-panggung-indonesian-idol-tiara-ungkap-kesedihan-KimYqMFRhS.jpg Tiara Idol (Foto: Okezone)

 JAKARTA – Tiara terlihat emosional hingga menitikkan air matanya saat membawakan lagu Kangen di panggung Grand Final Indonesian Idol X, Senin (24/2/2020). Setelah menyanyikan lagu tersebut, Tiara pun mengungkap kesedihan yang tengah dia rasakan.

“Aku benar-benar kangen sama keluarga aku, sama teman teman aku yang di sekolah,” ujar Tiara menerangkan kondisinya saat ini.

Selain itu, Tiara juga menyimpan kerinduan terhadap adiknya. Terlebih sang adik sempat jatuh sakit hingga harus dirawat di rumah sakit.

 

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty sebagai Anak Didiknya

“Terutama sama adik aku yang habis sakit diopname di rumah sakit kemarin. Aku sedih banget, aku kangen mereka semuanya,” lanjut Tiara sembari masih meneteskan air matanya.

Lagu Kangen yang dibawakan oleh Tiara rupanya begitu mengena di hatinya. Dia pun semakin teringat dengan orang-orang yang saat ini tengah dia rindukan.

“Seperti lagu yang aku bawain, liriknya benar-benar masuk banget mendefinisikan aku yang sekarang,” tutup Tiara Anugrah.

 

Meskipun menyanyi dalam kondisi perasaan yang sedang tak baik, namun Tiara dapat memuaskan para juri dengan penampilannya. Kontestan asal Jember, Jawa Timur itu bahkan mendapat 5 standing ovation dari 6 juri yang ada.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini