nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Tahlilan 7 Hari Ashraf Sinclair, Anang Hermansyah Sebut Kondisi BCL Sudah Tenang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 21:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 24 33 2173520 hadir-di-tahlilan-7-hari-ashraf-sinclair-anang-hermansyah-sebut-kondisi-bcl-sudah-tenang-bw5LvrzlD8.jpg Anang Hermansyah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty menghadiri acara tahlilan seminggu meninggalnya Ashraf Sinclair. Kedatangan pasangan ini sebagai bentuk dukungan untuk menguatkan istri mendiang, Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah Sinclair.

Anang mengatakan bahwa di acara tersebut, kehadiran para kerabat mampu memberikan canda dan tawa bagi BCL. Ia menyebut kondisi pelantun Cinta Sejati itu sudah tenang dibanding sebelumnya.

"Jadi Alhamdulillah ada sahabat-sahabatnya dari Unge, yang memberikan support, yang memberikan canda dan tawa juga. Jadi, nggak terlalu fokus untuk mengingat (Ashraf) terus, jadi kondisinya sudah tenang, ikhlas pasti," ungkap Anang saat ditemui di kediaman BCL di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (24/2/2020).

 

Baca Juga: Anak Kaget Tahu Kebiasaan Tak Biasa Ashanty & Anang Hermansyah

Anang bersama sang istri, Ashanty juga berkesempatan untuk mengobrol sebentar dengan BCL. Mereka memberikan dukungan untuk perempuan yang akrab disapa Unge itu.

"Sempat tadi ngobrol sedikit, terus memberikan semangat juga. Terus ngobrol pada saat nanti mungkin akan perform juga, tanggal 28 nanti akan ada acara. Sudah mulai aktifitas lagi," tuturnya.

Selanjutnya, Anang berharap BCL kuat menghadapi kehidupannya pasca ditinggal suami tercinta. Sebab kini, ia menjadi sosok orangtua tunggal bagi Noah.

 

"Doanya, semoga dia (unge) akan siap kedepannya. Menerima segala ujian juga, karena dia bisa dikatakan menjadi ayah juga, menjadi ibunya juga untuk Noah," imbuhnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

RUU Permusikan Menjadi Polemik, Anang Hermansyah Angkat Bicara

Musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah menghadiri diskusi terkait RUU Permusikan di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini