Nazar Galih Ginanjar Bebas dari Penjara, Ajak Ibunda Naik Kereta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 33 2173467 nazar-galih-ginanjar-bebas-dari-penjara-ajak-ibunda-naik-kereta-D4Hq8mYa9j.jpg Galih Ginanjar (FOto: Instagram)

JAKARTA - Galih Ginanjar masih harus menghadapi proses persidangan atas kasus ujaran Ikan Asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). Ditemui usai sidang, Galih mengaku sudah punya rencana jika sudah bebas dari penjara.

Hal pertama yang ingin ia lakukan ketika bebas dari penjara adalah pulang dan mengajak sang ibu naik kereta. Sebelum tersangkut kasus Ikan Asin ini, Galih Ginanjar memang terbilang sibuk dan jarang bertemu dengan ibunya. Oleh sebab itu, hal pertama yang ingin dilakukannya setelah menghirup udara bebas adalah berkegiatan bersama sang ibu.

"Karena beberapa tahun ini sibuk dengan kegiatan. Biasanya masih cepat komunikasi lancar cuma ada hal-hal yang saking sibuknya ngajak mamah ke Jakarta, mamah ke Jakarta aku sibuk syutinglah, apalah, dibawa ke lokasi syuting. Walau kata mamah nyaman tapi kan di sana bisa sampai malam," kata Galih Ginanjar.

 

Baca Juga: Kawal Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Terharu Terima Doa Masyarakat

Berkumpul bersama keluarga akan menjadi sebuah kegiatan yang tak boleh dilupakan oleh Galih Ginanjar. Ia ingin segera pulang dan menjenguk ibunya.

 

"Nah, abis ini kan belum ada kegitan ya kita manfaatkan untuk sama keluarga," sambungnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini