Ayudia Bing Slamet: Besarkan Anak Enggak Semudah Itu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 33 2173053 ayudia-bing-slamet-besarkan-anak-enggak-semudah-itu-pAZgixQbQc.jpg Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Konflik rumah tangga pasangan suami istri, Ayudia Bing Slamet dan Muhamad Pradana Budiarto alias Ditto Percusion, dibahas secara tuntas dalam film berjudul Teman Tapi Menikah 2. Sempat dicap sebagai pasangan pemilik predikat relationship goals, Ayudia dan Ditto yang menikah pada 2015 silam ini justru mengungkapkan sisi lain rumah tangga mereka.

Melalui film tersebut, publik dapat mengetahui alasan jelas dari Ayudia dan Ditto yang hingga kini masih belum mau menambah momongan. Termasuk untuk bisa mempelajari bagaimana sepasang suami istri harus belajar bekerjasama dalam menghadapi segala rintangan dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga:

Ayudia Bing Slamet Ungkap Alasan Tunda Punya Anak Lagi

Suami Sebut Ayudia Bing Slamet Kartini Masa Kini

Duet Ayudia Bing Slamet-Ditto di Panggung Ramadhan Jazz 2019

"Iya, kayak kita berdua itu ngerasa ngebesarin anak nggak semudah itu. Terus melahirkannya juga. Sama yaitu, rangkaian hormon-hormon yang terjadi memang. Ya aku tahu sih, katanya anak kedua memang gue juga belum tentu kayak gitu," ungkap Ayudia saat ditemui di konfrensi pers film Teman Tapi Menikah 2, di kawasan Jakarta Pusat

"Cuma memang itu yang kita alami, maksudnya seberat itu. Mungkin paling nanti saat kita sudah ngerasa settle banget, sama bisa lebih mengontrol segala sesuatunya, mungkin baru bisa nambah (momongan)," lanjutnya.

Ditto menambahkan, bahwa dirinya sempat berharap agar sang istri bisa kembali hamil sebelum usianya genap 30 tahun. Namun, ia tak bisa terus menerus memaksakan keinginannya, lantaran istrinya belum juga hamil, walau Ayu diketahui sama sekali tak menggunakan KB.

Baca Juga:

Punya Pacar Baru, Nafa Urbach Minta Restu pada Zack Lee

Tak Sebut Nama Selena Gomez, Justin Bieber Akui Ceroboh saat Dulu Pacaran

Duet Ayudia Bing Slamet-Ditto di Panggung Ramadhan Jazz 2019


"Kita nggak memungkiri akan nggak nambah gitu, maksudnya, kita masih menimbang itu. Jadi kayak malah kemarin sempat kepikiran, gue nggak mau Ayu sampai umur 30 nih (naru kasih adik untuk Sekala). Tapi sekarang sudah 29, September 30, jadi kayak... Wah kalau bisa ada rezekinya, kita juga nggak nolak. Ayu nggak pakai spiral juga, dia nggak pakai pil KB, jadi kita jalani saja," paparnya.

"Cuma memang ada hal-hal dimana kadang-kadang itu jadi komunikasi kita berdua sebenarnya. Tiap di mobil lagi kita obrolin gimana nih nambah anak atau nggak, anak cewek apa cowok, gimana nih sudah siap belum. Itu jadi obrolan sehari-hari pada akhirnya saat ini," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Duet Ayudia Bing Slamet-Ditto di Panggung Ramadhan Jazz 2019

Duet Ayudia Bing Slamet dan Ditto meramaikan panggung Ramadhan Jazz 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini