nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayudia Bing Slamet Ungkap Alasan Tunda Punya Anak Lagi

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 03:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2048070 ayudia-bing-slamet-ungkap-alasan-tunda-punya-anak-lagi-yHZlQBPEqS.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Ayudia Bing Slamet dan sang suami, Ditto Percussion kompak mengatakan belum ingin memiliki anak kedua. Pasangan romantis itu mengatakan bahwa saat ini mereka ingin menikmati tumbuh kembang sang buah hati pertama, Dia Sekala Bumi.

Menurutnya, saat ini fokus perhatian mereka hanya untuk sang putra. Namun keduanya tak memungkiri ingin memiliki momongan kembali di waktu yang dirasa sudah tepat.

"Belum, belum (kepikiran punya anak lagi), kita lagi mantau pertumbuhan Sekala kalau misalnya dilihat secara jelas gitu belum sih kayaknya mungkin beberapa tahun ke depan," ujar Ayudia saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Suami Sebut Ayudia Bing Slamet Kartini Masa Kini

Pasangan orangtua muda tersebut juga seringkali menanyakan kepada sang putra mengenai keinginan untuk memiliki adik. Sayangnya, menurut Ayu dan Ditto, saat ini Sekala masih menolak untuk memiliki seorang adik.

"Sekala juga kita tanya sama dia juga kalau mau punya adek masa enggak ditanya kita juga nanya mau enggak punya adik? Sekala mau adik cewek apa cowok? Tapi dia bilang enggak mau katanya jadi ya ya udahlah tar dulu," tambah Ditto.

Bukan hanya perkara keinginan memiliki adik, Ditto dan Ayu juga kerap kali meminta izin Sekala dalam berbagai hal. Seperti contohnya saat ingin merekam kegiatan sang putra.

Baca juga: Luna Maya Pamer Foto Tanpa Make Up, Netizen: Syahrini Berani Kayak Gini?

"Kita harus bertanya oh iya sekarang apapun ke Sekala misalkan mau rekam, boleh enggak di rekam," lanjut pemilik nama lengkap Muhammad Pradana Budiarto tersebut.

Seperti diketahui, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menikah pada 13 September 2013. Kini, kehidupan rumah tangga mereka telah dihiasi dengan kehadiran Dia Sekala Bumi yang lahir pada 24 Mei 2016.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Ayudia Bing Slamet

Pemain film "Anak Kos Dodol" Ayudia Bing Slamet berpose usai peluncuran trailer dan poster film "Anak Kos Dodol" di Lotte Avenue XXI, Jakarta, Kamis (15/1/2015). Film yang diangkat dari novel karya Dewi Dedew Rieka tersebut rencananya akan tayang mulai tanggal 26 Februari 2015 mendatang.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini