Share

6 Tahun Menikah, Ayudia Bing Slamet Ungkap Alasan Geli Bilang Sayang ke Ditto Percussion

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 29 Juli 2022 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 29 33 2638327 6-tahun-menikah-ayudia-bing-slamet-dan-ditto-percussion-geli-bilang-sayang-neuUL4SUi3.jpg Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. (Foto: Instagram/@ayudiac)

JAKARTA - Pasangan Ditto Percussion dengan Ayudia Bing Slamet yang berawal dari hubungan sahabat sejak SMP hingga berakhir di pelaminan sukses mencuri atensi publik. Menariknya, meski sudah menikah 6 tahun, keduanya sampai sekarang masih merasa sebagai sahabat bukan pasangan suami istri.

Saking kentalnya rasa persahabatan di antara mereka, Ditto mengaku Ayudia hingga kini masih melihatnya sebagai sosok teman saat masih duduk di bangku sekolah.

 6 Tahun Menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Geli Bilang Sayang. (Foto: Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion/MPI).

6 Tahun Menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Geli Bilang Sayang. (Foto: Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion/MPI).

"Dan dia masih menganggap gue Ditto jaman SMP" ujar Ditto, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (29/7/2022).

 BACA JUGA:Ayudia Bing Slamet Ogah Punya Anak Kedua, Ini Alasannya

Menurut Ditto, sekedar mengucap kata romantis saja dirinya dan Ayudia seolah merasa kesulitan. Mendengar pengakuan sang suami, Ayudia pun tak menampik.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kerasa banget temen nya, kaya muji sayang atau cinta bisa geli," kata Ditto.

Ayudia bahkan mengatakan di sela kata romantis yang coba mereka ucapkan, pada akhirnya terselip kata-kata kasar layaknya candaan sepasang teman.

"Itu bisa tapi buat sepersekian detik, iya cintaku, abis itu ah elu mah, langsung kata-kata kasarnya dia yang kaya dulu" tutur Ayudia.

Baik Ditto maupun Ayudia sama sekali tak mempermasalahkan 'keanehan' dalam rumah tangga mereka. "Seru tapi , itu strange kita karena temannya beneran sobi temenan" tambah Ditto.

Meskipun begitu, Ayudia menegaskan rumah tangganya tak selalu mulus. Beberapa kali dirinya dan Ditto menemui pertengkaran hebat, namun dapat mereka lalui.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini