nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Islan Belajar Banyak dari Sutradara Timo Tjahjanto

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 20:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 33 2172336 chelsea-islan-belajar-banyak-dari-sutradara-timo-tjahjanto-Is0zARo5kT.jpg Chelsea Islan (Foto: Instagram/@chelseaislan)

JAKARTA - Popularitas Timo Tjahjanto dalam dunia perfilman memang sudah tak usah diragukan lagi. Timo dikenal sebagai sutradara berbakat dalam genre horor dan action di mana darah bercucuran sudah menjadi sebuah ciri khasnya.

Chelsea Islan

Sebagai salah satu pemain yang pernah berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto, Chelsea Islan rupanya banyak mengambil pelajaran. Timo mengajarkan Chelsea bagaimana agar bisa menampilkan performa terbaiknya dalam film bergenre horor yang memang jarang ia ambil.

"Aku juga benar-benar belajar banyak dari Mas Timo sebagai sutradara yang sudah profesional banget di bidangnya, memang dia sukanya dengan yang slasher, horor, ini tuh dunianya Mas Timo banget dan akhirnya aku belajar banyak dunia horor ini," kata Chelsea Islan.

Baca Juga:

- Cerita Chelsea Islan Bermain-main dengan Api di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

- Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

Hasil dari pembelajaran Chelsea Islan dari Timo Tjahjanto pun berjalan mulus. Para penggemar memberikan pujian atas aksi Chelsea di film Sebelum Iblis Menjemput dan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

Chelsea Islan

"Enggak ada yang protes, mereka bilang keren karena akhirnya bisa lihat sisi yang berbeda lagi karena biasanya girly banget ya. Tapi kan si Alfie ini harus berubah banget tomboy, gak bisa manja dan memang untuk syuting ini kita gak boleh manja. Kita benar-benar kerja keras banget di sini," terangnya.

Penasaran dengan aksi terbaru dari Chelsea Islan di film horor? Saksikan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang akan mulai tayang pada 27 Februari 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Aktris Cantik Chelsea Islan Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Aktris cantik Chelsea Islan melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini