Cerita Chelsea Islan Bermain-main dengan Api di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 21 206 2172312 cerita-chelsea-islan-bermain-main-dengan-api-di-sebelum-iblis-menjemput-ayat-2-kZsg8MRjce.jpg Chelsea Islan (Foto: Instagram/@chelseaislan)

JAKARTA - Chelsea Islan akan kembali bermain dalam film horor Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Chelsea pun menceritakan pengalaman seru ketika ia ditantang untuk bermain-main dengan api di film ini.

Adegan dengan api benar-benar menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan baginya. Api yang digunakan oleh Timo Tjahjanto bukan hasil dari CGI.

Chelsea Islan

"Itu asli apinya, bukan CGI, sebenarnya pas lagi adegan itu deg-degan banget. 'Aduh bisa enggak ya, karena harus ngikutin waktunya'. Jadi itu harus benar-benar sesuai tempo dan ritmenya, kalau salah atau telah dikit aja tuh bisa meledak," kenang Chelsea Islan.

Selain disiksa dengan api, Chelsea Islan juga dibanting-banting dalam beberapa adegan. Ini merupakan kali pertama Chelsea diminta adegan bersama api.

Baca Juga:

- Chelsea Islan Terkesima dengan CGI di Trailer Film Eggnoid

- Hasil Autopsi Michael Jackson Dirilis, Faktanya Mencengangkan

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 merupakan film terekstrem yang pernah dimainkan oleh Chelsea Islan sepanjang kariernya.

"Iya pertama kali. Film sebelumnya enggak ada adegan sama api, jadi memang di film ini benar-benar ekstrim banget pokoknya," tutupnya.

Chelsea Islan

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan tayang pada 27 Februari 2020. Selain kembali menghadirkan Chelsea Islan sebagai Alfie, film ini juga diramaikan dengan penampilan Luthesa, Karina Salim, dan Aurelie Moeremans.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini