nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Heran Bisa Dekat dengan Ashraf Sinclair

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 11:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 21 33 2171956 baim-wong-heran-bisa-dekat-dengan-ashraf-sinclair-LkTCDitlLM.jpg Baim Wong (Foto: Okezone)

JAKARTA – Baim Wong mengatakan sempat merasa heran bisa berteman dekat dengan mendiang Ashraf Sinclair. Hal tersebut lantaran, Baim dan Ashraf sendiri memiliki kepribadian yang jauh berbeda.

“Kaget juga (Ashraf) bisa nyambung sama orang bergajulan kayak gue. Dikira enggak bisa masuk, tapi ternyata masuk juga. Kami saling mengerti, saling nyambung bercandaannya,” ujar Baim Wong dalam video di saluran YouTubenya.

Baca Juga:

Baim Wong Akui Pernah Buat Ashraf Sinclair Marah

Ashraf Sinclair dan BCL Jadi Inspirasi Ayudia Bing Slamet dalam Mengasuh Anak

 

Suami Paula Verhoeven itu pun kemudian memberikan penilaiannya terhadap sosok Ashraf Sinclair. Menurut Baim, suami dari Bunga Citra Lestari itu seorang pekerja keras dan profesional.

“Yang pasti saya tahu dia orangnya baik banget. Dia baik banget, dia oangnya proper (layak) banget, apapun itu rapi, di pekerjaan dia kerja keras, dia proper banget,” tutup Baim Wong.

Baim Wong sendiri setidaknya sudah bermain dalam 3 sinetron yang sama dengan Ashraf Sinclair. Terakhir, keduanya bermain dalam sinetron Cinta yang Hilang pada 2019 lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa, 17 Februari 2020. Suami Bunga Citra Lestari itu diketahui tutup usia akibat serangan jantung.

Baca Juga:

Suami Ingin Tambah Momongan, Nia Ramadhani Beri Jawaban Tegas

Profil Aishah Sinclair, Adik Mendiang Ashraf Sinclair

Intip Kembali Kemesraan Ashraf Sinclair Bersama BCL

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

Jenazah mendiang Ashraf Sinclair saat tiba di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini