nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashraf Sinclair dan BCL Jadi Inspirasi Ayudia Bing Slamet dalam Mengasuh Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 04:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171478 ashraf-sinclair-dan-bcl-jadi-inspirasi-ayudia-bing-slamet-dalam-mengasuh-anak-JEWoICKFkB.jpg Ayudia Bing Slamet (Foto: Instagram/@ayudiac)

JAKARTA – Duka kepergian Ashraf Sinclair dirasakan pula oleh aktris sekaligus penyanyi Ayudia Bing Slamet. Terlebih, Ashraf Sinclair dan sang istri, Bunga Citra Lestari menjadi panutan Ayudia dalam mengasuh buah hatinya.

Ashraf, BCL, dan Noah Sinclair

Hal tersebut diungkapkan oleh Ayudia Bing Slamet lewat Instagram pribadinya, Rabu (19/2/2020). Dalam sebuah unggahan, istri dari Ditto Percussion itu membagikan potret siluet BCL dan Ashraf yang tengah menggandeng buah hati mereka, Noah Sinclair.

“Salah satu inspirasi aku soal kerjasama dalam mendidik anak,” tulis Ayudia dalam kolom keterangan unggahannya.

Baca Juga:

- Cerita Haru Ashraf Sinclair Buatkan Kostum untuk Sang Putra

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Ibu satu putra itupun menyempatkan diri untuk mengunjungi Bunga Citra Lestari yang masih berduka atas kepergian Ashraf Sinclair. Ayudia menyebutkan jika BCL memberikan pesan untuknya dan keluarga.

Ayudia Bing Slamet

“Barusan mampir, kita berdua speechless, cuma berusaha kasih pelukan hangat. Justru kak Unge (BCL) yang kasih pesan buat kita, ‘You guys take care for each other ya, we never know (kalian saling jaga satu sama lain ya, kita enggak ada yang tahu),’ sambil senyum,” tulis pelantun lagu Teman Tapi Menikah ini.

Mengakhiri tulisannya, Ayudia Bing Slamet pun mendoakan almarhum Ashraf serta keluarga yang ditinggalkan. “Semoga amal ibadah suami tercinta diterima di sisi Allah SWT. semogaa @bclsinclair, @aishahjennifer dan Noah selalu diberikan kekuatan,” tutup Ayudia Bing Slamet.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Duet Ayudia Bing Slamet-Ditto di Panggung Ramadhan Jazz 2019

Duet Ayudia Bing Slamet dan Ditto meramaikan panggung Ramadhan Jazz 2019 di pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat 17 Mei 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini