Baim Wong Akui Pernah Buat Ashraf Sinclair Marah

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171686 baim-wong-akui-pernah-buat-ashraf-sinclair-marah-7B210BiilY.jpg Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA – Baim Wong membagikan kenangannya bersama mendiang Ashraf Sinclair. Dari sekian momen yang mereka lewati, rupanya Baim pernah membuat suami Bunga Citra Lestari itu marah.

Suami dari Paula Verhoeven tersebut bercerita ketika itu dia dan Ashraf tengah berada di lokasi syuting. Sifat jail Baim Wong pun keluar. Ayah satu putra itu mengejutkan para pemain lain dengan terompet, salah satunya Ashraf Sinclair.

Baim Wong dan Ashraf Sinclair

“Jadi ada terompet yang dipencet keras banget. Jadi gue isengin ini, ini (pemain lain). Tahunya pas dia (Ashraf) tiba-tiba pas lagi syuting, gue di belakang dia, gue kagetin," ujar Baim kembali mengingat momen tersebut seperti dilansir Okezone dari tayangan video di YouTubenya, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga:

- Penyesalan Baim Wong Sia-siakan Kesempatan Bertemu Ashraf Sinclair

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

"Dia marah waktu itu, marah banget, gue balik badan dikejar. Kejarnya enggak selangkah dua langkah, gue sambil ketawa-ketawa, dianya enggak,” sambung Baim.

Baim pun akhirnya berhenti dari larinya dan menyerahkan diri pada Ashraf. Sembari bercanda, Ashraf memukul Baim Wong.

Baim Wong

“Gue lari-lari, terus akhirnya gue nyerah. Habis itu dipukul gue, tapi habis itu sudah becanda lagi,” tutup Baim Wong.

Baim Wong setidaknya pernah membintangi 3 sinetron yang sama dengan Ashraf Sinclair. Satu di antaranya yang terbaru adalah Cinta dan Anugerah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini