Bunga Citra Lestari Masih Trauma dengan Kepergian Ashraf Sinclair

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171666 bunga-citra-lestari-masih-trauma-dengan-kepergian-ashraf-sinclair-tbTMJJK7ja.jpg Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf Sinclair (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Tiga hari sudah berlalu sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia dan meninggalkan Bunga Citra Lestari dan anak semata wayang mereka, Noah Sinclair. Suasana duka masih terasa begitu dalam di kediaman Unge yang terletak di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Pada hari ketiga, beberapa rekan selebriti masih berdatangan untuk mengunjungi Bunga Citra Lestari. Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat mengunjungi Unge di hari ketiga ini.

Baca Juga:

Baim Wong dan Paula Ungkap Kondisi Terkini dari Noah Sinclair

Dari Silat hingga Aikido, Inilah Bela Diri yang Dilakoni Ashraf Sinclair

Potret BCL di Pemakaman sang Suami


Ditemui usai kunjungan, Baim Wong mengungkapkan kondisi Bunga Citra Lestari usai ditinggal Ashraf Sinclair. Unge kabarnya masih merasakan trauma mendalam karena kejadian kemarin.

"Sebenarnya gini, pastinya sih, pastinya trauma. Karena dia yang menemukan, dia yang membangunkan juga. Tanpa kita harus menanyakan sama dia kayaknya emang posisinya pasti ada ke arah seperti itu ya, pasti pasti," kata Baim saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Bunga Citra Lestari masih merasa tak percaya bahwa suaminya tercinta kini sudah tiada. Baim dan Paula pun merasa tersentuh ketika Unge menceritakan saat-saat terakhir membangunkan Ashraf.

"Sebenernya yang paling kena di saya juga kadang-kadang pas dia bilang, 'Im, kita kan aktor ya, biasanya kita melakukan adegan ini loh dan sekarang benar-benar nyata ketika membangunkan itu gak bangun,'" terang Baim.

Baim Wong dan Paula Verhoeven berharap agar Bunga Citra Lestari bisa segera bangkit dari keterpurukannya.

Baca Juga:

Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Janinnya Alami Kelainan Jantung, Istri Gilang Dirga Terpaksa Lakukan Aborsi

Potret BCL di Pemakaman sang Suami

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini