Baim Wong Ungkap Komunikasi Terakhir dengan Ashraf Sinclair

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171656 baim-wong-ungkap-komunikasi-terakhir-dengan-ashraf-sincalir-3OUxAwg47G.jpg Ashraf Sinclair dan Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA – Baim Wong membeberkan komunikasi terakhirnya dengan Ashraf Sinclair sebelum meninggal dunia. Menurut Baim, saat itu, Ashraf menghubunginya lantaran ingin meminjam drone.

Baim Wong dan Ashraf Sinclair

“Terakhir dia (Ashraf) komunikasi mau pinjam drone. Dia mau pergi ke Bali apa ke mana sama Unge (Bunga Citra Lestari) juga sama Noah. Katanya malas beli dia, terus saya bilang, 'Jangan lah (beli), ngapain? Gue juga enggak terlalu kepakai, pakai saja,'” ujar Baim Wong menahan kesedihan di salah satu video YouTubenya, Rabu (19/2/2020).

Awalnya, Baim dan Ashraf mengusahakan untuk bertatap muka saat peminjaman drone tersebut. Akan tetapi, kesibukan di antara keduanya membuat mereka urung untuk bertemu.

Baca Juga:

- Ibunda Masuk ICU, Baim Wong Rela Pulang dari Chicago Lebih Cepat

- Istri Hamil Tak Lama Setelah Menikah, Gilang Dirga Minta Maaf

“Tadinya kita juga cara ngasihnya maunya ketemu, tapi karena dua-duanya sibuk akhirnya enggak ketemu dan orang dia yang ngambil ke rumah. Sekitar 3 kali lah kita saling WhatsApp,” terang Baim Wong.

Baim Wong

Baim Wong memang cukup akrab dengan Ashraf Sinclair. Keduanya sempat terlibat dalam 3 proyek sinetron yang sama, salah satunya Cinta dan Anugerah.

“Jadi ya bisa dibilang sahabat, tapi memang jarang WhatsApp-an cuma dekat banget terasa,” tutup Baim Wong. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini