nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Masuk ICU, Baim Wong Rela Pulang dari Chicago Lebih Cepat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 14:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171458 ibunda-masuk-icu-baim-wong-rela-pulang-dari-chicago-lebih-cepat-wjsGwF4ZhF.jpg Baim Wong (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA - Baim Wong tengah berada di Chicago untuk menonton secara langsung pertandingan NBA All-star 2020 sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya, baru beberapa hari di sana, Baim terpaksa kembali ke Indonesia lebih cepat lantaran sang ibunda masuk rumah sakit.

Baim Wong

Melalui video berjudul 'Selamat Jalan Ashraf..', Baim yang awalnya membicarakan mengenai persahabatannya dengan suami Bunga Citra Lestari tersebut, pada akhirnya mengabarkan bahwa kini ibundanya tengah berada di rumah sakit. Sambil menangis, Baim meminta para penonton akun Youtubenya untuk mendoakan sang ibunda yang kini berada di ruang ICU.

"Sebenarnya saya seperti ini juga ingat sama ibu saya. Ibu saya sekarang lagi di rumah sakit juga. Minta doanya," ungkap Baim Wong dalam akun Youtube Channelnya.

"Sekarang lagi di ICU, minta doanya ya," sambung bapak satu anak ini.

Baca Juga:

- Baim Wong Berharap Dijenguk Mantan Pacar, Reaksi Paula Mengejutkan

- Pakai Heels di Dalam Rumah BCL, Syahrini Tuai Kritik Pedas Publik

Baim, yang sejatinya akan mengunjungi sejumlah kota di Amerika Serikat hingga 21 Februari, memilih membatalkan rencananya lantaran khawatir dengan kondisi sang mama. Ia mengambil penerbangan pada 19 Februari malam, lantaran merasa tak tenang jika harus berlama-lama berada jauh dari sang ibunda.

Baim berharap bisa segera sampai di Indonesia dan mengunjungi sang ibunda. Ia berharap agar tak ada hal buruk terjadi, terutama saat dirinya sengan tidak berada di samping sang ibunda.

Baim Wong

"Sebenarnya saya itu pulang tanggal 21 malam. Cuma ada kabar mama di rumah sakit tanggal 16 kemarin. Habis itu sudah enggak konsen mau kerja juga, tapi berusaha supaya orang-orang enggak tahu. Karena enggak mau buat mereka kepikiran," paparnya.

"Tapi saya berharap semoga enggak ada apa-apa yang terjadi sama mama, sementara saya enggak ada di sebelah mama. Makanya langsung ngerencanain pulang," tandasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini