nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hyoyeon SNSD Akui Boy William Mirip Siwon Super Junior

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 12:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 20 33 2171374 hyoyeon-snsd-akui-boy-william-mirip-siwon-super-junior-iStJyh19X3.jpg Boy William dan Hyoyeon SNSD (Foto: YouTube Boy William)

SEOUL – Boy William berkolaborasi dengan Hyoyeon SNSD di channel YouTube miliknya. Dalam kesempatan itu, mantan VJ MTV ini bertanya soal kemiripannya dengan personel Super Junior, Siwon.

Boy William dan Hyoyeon SNSD

Boy William memperlihatkan banyak pemberitaan yang menyebutkan jika dirinya dianggap mirip dengan pelantun Mr. Simple tersebut. Hyoyeon SNSD yang melihatnya langsung tercengang dan mengangguk tanda setuju.

“Orang-orang bilang aku mirip Siwon, beneran?” tanya Boy dalam video yang diunggahnya, Rabu (19/2/2020).

Choi Siwon

“Oh iya mirip. Tapi juga mirip aktor Hong Kong. Dia ganteng, ah aku lupa namanya,” jawab pelantun Lil Touch ini.

Namun Hyoyeon menekankan hanya wajah Boy William yang mirip dengan Siwon, bukan sifat mereka. “Siwon terlalu serius,” imbuh Hyoyeon.

Baca Juga:

- Ashraf Sinclair Meninggal, Boy William Tunda Rilis Video Bareng Hyoyeon SNSD

- Istri Hamil Tak Lama Setelah Menikah, Gilang Dirga Minta Maaf

Tidak berhenti sampai di situ, Boy William juga meminta idol asuhan SM Entertainment tersebut memilih dirinya atau Siwon. Penyanyi bernama lengkap Kim Hyoyeon ini kesulitan memilih, sehingga ia sempat menenggak soju guna menenangkan diri.

“Katakan Boy,” ujar aktor Di Balik 98 ini. Sambil batuk, Hyoyeon SNSD akhirnya memilih Boy William dibandingkan Siwon.

Diakui Hyoyeon SNSD mengobrol dengan Boy William sangat menyenangkan. “Aku senang banget nge-vlog dengan nyaman. Ini baru pertama kali aku rasakan atau mungkin karena aku lagi mabuk,” ujar penyanyi 30 tahun itu.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini