nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ashraf Sinclair Meninggal, Boy William Tunda Rilis Video Bareng Hyoyeon SNSD

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 04:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2171181 ashraf-sinclair-meninggal-boy-william-tunda-rilis-video-bareng-hyoyeon-snsd-dS1euYvHJ7.jpg Boy William dan Hyoyeon SNSD (Foto: Instagram/@boywilliam17)

JAKARTA - Sebagai bentuk penghormatan atas kepergian Ashraf Sinclair, Boy William menunda untuk merilis konten YouTube terbarunya. Dalam video itu ia akan berkolaborasi dengan Hyoyeon Girls Generation (SNSD).

Boy pun menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya suami Bunga Citra Lestari tersebut melalui unggahannya di Instagram.

Boy William dan Hyoyeon SNSD

"Teman-teman, Boy dan tim ingin mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Orang yang baik dan teman untuk semua orang," tulis Boy.

Baca Juga:

- Datang Melayat, Titi Kamal Ungkap Pesan Menyentuh dari Bunga Citra Lestari

- Tak Ingin Sendirian, Bunga Citra Lestari: Aming, Jagain Gue

Boy pun meminta maaf kepada para penonton setia saluran YouTube-nya atas penundaan rilis video kolaborasinya dengan Hyoyeon. Padahal rencananya video tersebut dirilis pada 18 Februari 2020.

"Oleh karena itu bagi teman-teman yang udah nungguin episode baru #DrinksWithBoy bersama member Girls Generation jam 7 malam ini, mohon maaf akan kita tunda dulu sementara," ungkapnya.

Penundaan itu dilakukan karena ia merasa tak nyaman menyiarkan konten yang memperlihatkan kesenangan sementara Indonesia tengah berduka atas kepergian Ashraf.

"Semoga teman-teman dapat mengerti. Ayo alihkan perhatian dan perhatian kita kepada teman-teman yang lebih membutuhkannya. Terima kasih untuk pengertiannya," tuturnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini