nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datang Melayat, Titi Kamal Ungkap Pesan Menyentuh dari Bunga Citra Lestari

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 22:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2171150 datang-melayat-titi-kamal-ungkap-pesan-menyentuh-dari-bunga-citra-lestari-WLxnPGRjaX.jpg Keluarga Titi Kamal dan Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram/@titi_kamall)

JAKARTA - Titi Kamal ikut melayat saat Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020. Ketika bertemu Bunga Citra Lestari, istri Christian Sugiono itu mendapatkan pesan menyentuh.

Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf

"Sehabis melayat Ashraf ke rumah Unge tadi, dia hanya ucapkan kalimat yang akan aku kenang sampai kapan pun. 'Ti, jaga dan sayangin keluarga elo sampai kapanpun. Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok,'" tulis Titi Kamal di Instagram.

Titi merasa berterimakasih atas pesan dari Bunga. Ia berharap agar pelantun Cinta Sejati itu bisa kuat menjalani kehidupan tanpa sang suami dan mampu menjaga putra semata wayang mereka, Noah Sinclair.

Baca Juga:

- Hadir di Tahlilan Ashraf Sinclair, Syahrini Peluk Bunga Citra Lestari

- Juri Indonesian Idol Mengheningkan Cipta untuk BCL dan Ashraf Sinclair

"Semoga Unge bisa melewati semua hal ini dengan sabar dan tabah, jaga Noah, anak yang baik, tampan, dewasa, pintar, amanah terindah dari Allah. Ashraf juga ayah dan suami yang baik, gitu juga sebaliknya. Mereka membuktikan cinta sejati itu benar-benar ada," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair dinyatakan meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.50 WIB akibat serangan jantung. Jenazah kemudian dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa barat.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini