nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Haru Ibu untuk Ashraf Sinclair

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 19 Februari 2020 14:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 19 33 2170841 doa-haru-ibu-untuk-ashraf-sinclair-NV1KqxbdXs.jpg Ashraf Sinclair dan Kedua Orangtuanya. (Foto: Instagram/@dida_sinclair)

JAKARTA - Khadijah Abdul Rahman menyatakan dukanya atas kepergian sang putra, Ashraf Sinclair. Dengan mata sembab, dia mengungkapkan doa dan harapannya di hadapan para awak media.

“Doa saya, semoga dia berada bersama golongan orang-orang beriman. Insya Allah,” ujar Khadijah yang ditemui usai pemakaman seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Rabu (19/2/2020).

 Khadijah Abdul Rahman, ibu Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@dida_sinclair)

Dia juga berharap agar Ashraf bisa mendapatkan ampunan Tuhan dan akan terus mengirimkan doanya untuk sang putra. “Dan Ya Allah, ampunkan lah segalanya bagi dia. Insya Allah, umi akan terus berdoa untuknya,” tuturnya.

Aktor Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan pada 18 Februari 2020, sekitar pukul 04.50 WIB. Doddy, manajer Bunga Citra Lestari mengatakan, kepergian sang aktor akibat serangan jantung.

Baca juga: 5 Fakta di Balik Wafatnya Ashraf Sinclair 

Jenazah Ashraf Sinclair kemudian dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Aura Kasih Melayat ke Rumah Duka Ashraf Sinclair

Penyanyi Aura Kasih melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa 18 Februari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini